Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bobby di Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Langit merupakan salah satu sinetron yang memiliki konsep drama percintaan dan juga laga yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang hingga sekarang ini masih tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan hal tersebut tentu menjadi salah satu pencapian yang nyata yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga para Krunya.

Selain pemain yang bernama Arik, Jefri dan juga Erdin yang kini menjadi sorotan dan juga menyita perhatian pemirsa setianya, kini muncul lagi satu pemain yang tak kalah menyita perhatinnya. Dan pemain tersebut adalah cowok tampan yang keren yang bernama Bobby.

Bobby Anak Langit

Nama asli pemeran Bobby di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Steven Tanady. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Steven Tanady ini berperan sebagai Bobi yang merupakan tokoh antagonis yang menyukai Selina.

Bobby ini orangnya nekat sekali. Dengan segala cara ia ingin dekat dan menjadi pacarnya Selina. Bahkan di salah satu episode Bobby ini diceritakan akan melakukan hal yang tak pantas kepada Selina. Untung saja sebelum semuanya terjadi datanglah Hiro dan kawan-kawan yang langsung menghajar Bobby tersebut. Bobby ini juga sangat tak suka sekali dengan Hiro, karena Bobby tahu Selina orang yang disukainya ini lebih suka kepada Hiro ketimbang dirinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bobby di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Steven Tanady yang berperan sebagai Bobby di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Steven Tanady pemeran Bobby di Anak Langit

Profil Steven Tanady pemeran Bobby di Anak Langit
Steven Tanady atau yang memiliki nama lengkap Steven Angelo Tanady adalah seorang aktor yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan aktris cantik, Nasya Marcella ini memang untuk pertamkalinya terjun ke dunia akting dan membintangi sinetron Anak Langit ini. Sebelumnya Steven Tanady tampil dengan rambut gondring dan pada akhirnya kini dia tampil dengan rambut pendek.

Steven Tanady Senyum

Biodata Steven Tanady pemeran Bobby di Anak Langit
- Nama Lengkap : Steven Angelo Tanady
- Nama Populer : Steven Tanady
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2019 - sekarang
- Agama : Kristen
- Akun Instagram (IG) : @steventanady

Steven Tanady di Pantai

Steven Tanady Ganteng

Steven Tanady Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bobby diperankan oleh Steven Tanady yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bobby membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.