Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Jefri di Anak Langit SCTV

Anak Langit adalah salah satu sinetron yang memiliki konsep drama percintaan dan juga laga yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang hingga sekarang ini masih tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan hal tersebut tentu menjadi salah satu pencapian yang nyata yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga para Krunya.

Tak hanya mendatangkan pemain baru yang bernama Erdin yang sanagt menyita perhatian para pemirsa setianya. Sinetron Anak langit ini juga mendatangkan pemain barunya pada beberapa bulan lalu yang juga sangat menyita perhatian para pemirsa setinya. Dan pemain tersebut adalah cowok berparas tampan yang bernama Jefri.

Jefri Anak Langit

Nama asli pemaran Jefri di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Kevin Kambey. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Kevin Kambey berperan sebagai Jefry yang merupakan mantan renternir yang cukup kejam yang kini telah tobat dan menjadi lebih baik lagi.

Jefri sendiri pernah menjadi orang jahat, ia dulu berprofesi sebagai seorang rentirnir. Namun lambat laun ia mulai menemukan titik tyerang untyuk menjadi orang yang lebih baik. Selain itu, Jefri kini juga dikebarkan tengah dekat dengan cewek cantik yang benama Mocca. Hingga pada suatu episedo saat berada di cafe, Jefri diceritakan menembak Mocca, hingga pada akhirnya Mocca menerima cinta Jefri tersebut. Dan akhirnya mereka berdua telah resmi jadian atau pacaran.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Jefri di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Kevin Kambey yang berperan sebagai Jefri di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Kevin Kambey pemeran Jefri Anak Langit

Profil Kevin Kambey pemeran Jefri di Anak Langit
Nama lengkapnya adalah Kevin Alan Kambey tetapi dia lebih dikenali dengan nama Kevin Kambey . Dia adalah seorang aktor berparas tampan yang lahir pada tanggal 13 Mei 1993 di Manado, Sulawesi Utara, Indonesia. Selain membitangi sinetron Anak Langit, Kevin Kambey ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta Suci, Orang Ketiga, Cinta Karena Cinta, Dosa, Siapa Takut Jatuh Cinta, Aluna, Jawara, Kau Seputih Melati, Rajawali, Manusia Harimau, Putri Duyung dan Terbang Bersamamu. Tak hanya sinetron, Kevin Kambey juga pernah membintangi satu film pada tahun lalu yakni film berjudul Kembang Kantil.

Kevin Kambey Selfie

Biodata Kevin Kambey pemeran Jefri di Anak Langit
- Nama Lahir : Kevin Alan Kambey
- Nama Populer : Kevin Kambey
- Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Kristen
- Pasangan : Agesh Palmer (m. 2016)
- Anak : Kylo Edgar Russell Kambey
- Orangtua : Milan Bosich dan Sisil Kambey
- Akun Twitter : @kkambey93
- Akun Instagram (IG) : @kkambey

Kevin Kambey di SCTV Awards

Kevin Kambey Olahraga

Kevin Kambey Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Jefri diperankan oleh Kevin Kambey yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Jefri membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.