Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Arik di Anak Langit SCTV

Anak Langit merupakan salah satu sinetron berkonsep drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang hingga sekaranag ini masih tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan hal tersebut tentu menjadi salah satu pencapian yang nyata yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga para Krunya.

Selain kedatangan pemain baru yang bernama Erdin dan juga Jefri yang menyita perhatian para pemirsa setinya. Kini ada salah satu pemain yang cukup lama yang kini lebih sering di sorot dan juga lebih sering diceritakan. Dan pemain tersebut adalah seorang pemuda berparas tampan yang bernama Arik.

Arik Anak Langit

Nama asli pemeran Arik di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Thoriq Hafidz. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Thoriq Hafidz berperan sebagai Arik yang merupakan salah satu anggota CAL (Club Anak Langit) yang sangat alim, pintar mengaji, taat agama dan menariknya dia juga tak mau pacaran.

Arik kini diceritakan tengah didekati oleh Sasya yang merupakan mantan istri dari Gerry. Sasya ini sangat perhatian sekali dengan Arik. Bahkan disalah satu scane saat Sasya pulan umroh ia minta dijemput oleh Arik. Dan ditengah perjalanan ia di hadang oleh Gerry yang tau kalau Arik sedang bersama dengan Sasya. Hingga keselahpahaman pun terjadi yang dimana saat itu Sasya masih berpacaran dengan Gerry. Gerry pun adu jotos dengan Arik. Hingga Gerry pada akhirnya minta putus dari Sasya.

Sasya yang kini menjadi single ini terlihat berusaha untuk selalu mendekati Arik. Bahkan dia menemani Arik saat latihan untuk pertandingan Street Fighting untuk menyelamatkan adiknya yang di culik. Bahkan orangtua Sasya juga tahu kalau anaknya itu terlihat menyukai Arik. Apakah nantinya Arik akan menikah dengan Sasya, kita tunggu saja kelanjutannya di sinetron Anak Langit yang tayang setipa petang hari hanya di SCTV.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Arik di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Thoriq Hafidz yang berperan sebagai Arik di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Thoriq Hafidz pemeran Arik Anak Langit

Profil Thoriq Hafidz pemeran Arik Anak Langit
Nama lengkapnya adalah Thoriq Muhammad Hafidz. Dia adalah seorang aktor berparas tampan yang jago bela diri yang lahir pada tanggal 11 Desember 1998 di Jakarta, Indonesia. Selain sinetron Anak Langit yang kini sekarang tengah dibintanginya, ia juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Jagoan Silat (2012-2013), Tendangan Si Madun 3 (2013), Tendangan Si Madun Returns (2014), Cakep Cakep Sakti (2014) dan Rahasia Aura (2015). Selain itu ia juga pernah membintangi satu judul FTV yaitu Ketika Kiamat Makin Dekat.

Thoriq Hafidz Tampan

Biodata Thoriq Hafidz pemeran Arik Anak Langit
- Nama Lengkap : Thoriq Muhammad Hafidz
- Nama Populer : Thoriq Hafidz
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal lahir : 11 Desember 1998
- Usia / Umur : 22 tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2012 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @thoriqhafidz_
- Akun Youtube (YT) : Thoriq Muhammad Hafidz

Thoriq Hafidz Baca Buku

Thoriq Hafidz Naik Motor

Thoriq Hafidz Pakai Jaket

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Arik diperankan oleh Thoriq Hafidz yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Arik membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.