Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ela di Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI

Stasiun televisi RCTI kembali menayangkan satu sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya berjudul Kompleks Pengabdi Istri RT 02. Sinetron ini adalah sinetron bergenre komedi yang merupakan sinetron sekuel kedua dari sinetron yang berjudul sama sebelumnya yang dibintangi oleh Komeng, Cupi Cupita dan beberapa komedian lainnya.

Sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 resmi tayang perdana pada tanggal 17 Februari 2020 hari Senin ini pukul 9.45 WIB di RCTI. Sinetron ini di sutradarai oleh Cuk FK, Taka Rich dan Dicky Reva. Seperti sekuel sebelumnya, sinetron ini pun juga menghadirkan pemain utama wanita yang bakal menjadi sorotan dan pemain tersebut bernama Ela.

Ela Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Nama asli pemeran Ela di sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Angela Lee. Dalam sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI, Angela Lee berperan sebagai Ela yang merupakan wanita muda cantik pendatang baru di salah satu komplek perumahan.

Ela ini diceritakan sebagai seorang pendatang di salah satu komplek perumahan dan berniat akan berdagang berjualan pecel. Kehadiran Ela di kompleks tersebut membuat bapak-bapak yang ada disana menjadi tergoda dan terpesona olehnya. Ela ini memiliki wajah yang cantik dan uniknya gaya bicara Ela ini sangat ngapak sekali.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ela di sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Angela Lee yang berperan sebagai Ela di sinetron ompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di RCTI.

Angela Lee pemeran Ela di Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Profil Angela Lee pemeran Ela di Kompleks Pengabdi Istri RT 02
Nama lengkapnya adalah Angela Charlie tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan nama Angela Lee. Dia adalah seorang, aktris, model, presenter dan juga selebgram yang lahir pada tanggal 14 Maret 1987 di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron / sitkom Kompleks Pengabdi Istri RT 02, Angela Lee juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya yakni Permata Hati Bunda, Tombo Ati dan Sper Puber.

Angela Lee Cantik

Biodata Angela Lee pemeran Ela di Kompleks Pengabdi Istri RT 02
- Nama Lengkap : Angela Charlie
- Nama Populer : Angela Lee
- Nama Panggilan : Angela
- Tempat Lahir : Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
- Tanggal Lahir : 14 Maret 1987
- Usia / Umur : 33 tahun
- Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter, Selebgram, Youtuber
- Agama : Kristen
- Nama Orangtua : Ken Lee (Ayah), Jewelz Lee (Ibu)
- Mantan Suami : David Hardian
- Akun Instagram (IG) : @angelalee87
- Akun Twitter : @angelalee87
- Akun Youtube (YT) : Angela Charlie

Angela Lee Duduk

Angela Lee Foto Terbaru

Angela Lee Minum Kopi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ela diperankan oleh Angela Lee yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ela membuat sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.