Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Erdin di Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Langit ialah salah satu sinetron berkonsep drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang hingga sekaranag ini masih tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan hal tersebut tentu menjadi salah satu pencapian yang nyata yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga para Krunya.

Setelah beberapa kali meniadakan pemain-pemain lamanya yang juga termasuk tokoh utamanya, kini sinetron Anak Langit kembali mendatangkan beberapa para pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Salah satunya adalah pemain baru cowok berparas tampan yang bernama Erdin.

Erdin Anak Langit

Nama asli Erdin di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Erdin Werdrayana Wijaya. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Erdin Werdrayana Wijaya berperan sebagai Erdin yang merupakan bos dari Ayumi dan juga Marissa.

Erdin ini diceritakan cowok yang memiliki paras yang tamoan juga kaya. Walaupun begitu ia juga menaksir salah satu karyawannya yang bernama Ayumi. Di suatu kesempatan Erdin ini menembak Ayumi dengan memakai kostus Superman. Dan menariknya ungkapan cintanya itu diterima dengan senang hati oleh Ayumi. Hingga pada akhirnya Erdin dan Ayumi ini telah resmi jadian atau pacaran.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Erdin di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Erdin Werdrayana Wijaya yang berperan sebagai Erdin di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Erdin Werdrayana Wijaya pemeran Erdin Anak Langit

Profil Erdin Werdrayana Wijaya pemeran Erdin Anak Langit

Erdin Werdrayana Wijaya adalah seorang aktor tampan pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih terbilang baru, namun kepiawaian Erdin Werdrayana Wijaya dalam memerankan tokoh Erdin di sinetron Anak Langit tak usah diragukan lagi. Dia terlihat sangt totalitas dan juga menjiwai apa yang diperankan itu.

Erdin Werdrayana Wijaya Terbaru

Biodata Erdin Werdrayana Wijaya pemeran Erdin Anak Langit

- Nama Lengkap : Erdin Werdrayana Wijaya
- Nama Panggilan : Erdin
- Asal : Bali
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Hindu
- Nama Orangtua : Erdinaa Wijaya (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @erdin.werdrayana

Erdin Werdrayana Wijaya di SCTV Awards

Erdin Werdrayana Wijaya Foto Terbaru

Erdin Werdrayana Wijaya Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Erdin diperankan oleh Erdin Werdrayana Wijaya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Erdin membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.