Foto, Profil dan Biodata Natalie Zenn Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris berparas cantik yang bernama Natalie Zenn. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Natalie Zenn. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Natalie Zenn yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Natalie Zenn
Beby Natalie atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Natalie Zenn adalah seorang aktris dan juga penyanyi berparas cantik yang lahir pada tanggal 24 Desember 1999 di Jakarta, Indonesia. Natalie Zenn ini mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang bintang film. Dan film yang pertamakali dibintanginya adalah film yang berjudul Langit Biru yang di produksi oleh Blue Caterpillar Films dan Kalyana Shira Films.

Sukses menjadi seorang bintang film tak membuat puas Natalie Zenn begitu saja, ia pun mulai melebarkan sayap kariernya ke dunia sinetron. Ia pun sukses membintangai beberapa judul sinetron, dan sinetron yang sekarang masih dibintanginya adalah sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Selain dunia akting, ia pun juga menggeluti dunia tarik suara, terbukti ia pernah berduet dengan salah satu penyanyi dan juga aktor bernama Nicky Tirta. Ia bersama Nicky Tirta kompak dan serasi merilis dan juga menyanyikan lagu Indah Cintaku dalam bahasa Mandarin. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki channel Youtube yang dimana di dalam channel Youtube tersebut ia sering mengcover atau menyanyikan ulang lagu-lagu yang tengah populer dan juga hits dalam versi dan ciri khasnya sendiri.

Biodata Natalie Zenn

Biodata Natalie Zenn
- Nama Populer : Natalie Zenn
- Nama Lain : Beby Natalie
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 24 Desember 1999
- Umur / Usia : 21 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
- Tahun Aktif : 2011 - sekarang
- Akun Instagram (IG) : @nataliezenn24
- Akun Youtube (YT) : Natalie Zenn

Natalie Zenn Bawa Bunga

Sinetron Natalie Zenn
- Somad (2012)
- Yang Masih di Bawah Umur (2012)
- Biru (2013)
- Bintang di Langit (2014)
- Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014)
- Merindu Baginda Nabi (2019)
- Anak Langit (2019)

Natalie Zenn Bawa Sepeda

FTV Natalie Zenn
- Best Friend Forever (2012)
- Bukan Jomblo Ngenes

Natalie Zenn Cantik

Film Natalie Zenn
-Langit Biru (2011)

Natalie Zenn di Balon Balon

Selain menyajikan profil dan biodata Natalie Zenn secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Natalie Zenn. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Natalie Zenn.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Ana Riana
Natalie Zenn Foto Terbaru

Natalie Zenn Foto Cantik

Natalie Zenn Foto Terbaru

Natalie Zenn Keren

Natalie Zenn Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Natalie Zenn yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.