Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Satria di Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Langit adalah salah satu sinetron berkonsep drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang masih tayang hingga saat ini di stasiun televisi SCTV dan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan ini tentu menjadi salah satu pencapian yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga Krunya.

Pada bulan lalu tepatnya pada bulan Maret 2019, sinetron Anak Langit ini telah menghadirkan beberapa para pemain barunya. Tak hanya pemain yang bernama Adel dan juga Rivaldo, sinetron Anak Langit ini juga menghadirkan satu pemain barunya yang sangat menyita perhatian yakni pemain yang bernama Satria.

Satria Anak Langit

Nama asli pemeran Satria di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Verrell Bramasta. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Verrell Bramasta berperan sebagai Satria yang merupakan sepupunya Ayumi.

Satria diceritakan adalah seorang pemuda berparas tampan yang masih duduk dibangku kuliah. Dia sendiri sangat piawai dan ahli dalam hal beladiri. Dia bahkan sempat membantu Hiro bekerja sama untuk membasmi kelompok begal bertopeng. Satria juga kini tengah dekat dengan salah satu cewek yang pernah merusak motornya yakni Adel. Selain Satria yang menyukai Adel, ada juga pemuda lainnya yang masih duduk dibangku SMA sama seperti Adel yang juga menyukainya yakni Rivaldo.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Satria di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Verrell Bramasta yang berperan sebagai Satria di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Verrell Bramasta pemeran Satria di Anak Langit

Profil Verrell Bramasta pemeran Satria di Anak Langit
Nama lengkapnya adalah Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Verrell Bramasta. Dia adalah seorang aktor, model, dj dan penyanyi yang namanya sudah tak asing lagi. Selain kini disibukkan membintangi sinetron Anak Langit, Verrell Bramasta juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Sekolahan, 7 Manusia Harimau New Generation, Rajawali, Penyihir Cantik, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love dan Bintang di Langit.

Tak hanya sinetron saja, Verrell Bramasta juga dikenal sebagai seorang bintang film. Ada cukup banayak film yang sukses dibintanginya, sebut saja film ILY from 38.000 Ft (2016), Dubsmash (2016), Where is My Romeo (2015) dan LDR (2015).

Verrell Bramasta Pakai Kacamata

Biodata Verrell Bramasta pemeran Satria di Anak Langit
- Nama Lengkap : Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko
- Nama Populer : Verrell Bramasta
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 11 September 1996
- Usia / Umur : 23 tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, DJ, Model
- Tahun Aktif : 2014 -sekarang
- Saudara : Athalla Naufal (adik kandung), Vania Athabina (adik angkat), Elvano Arelian (adik kandung)
- Orangtua : Ivan Fadilla Soedjoko dan Venna Melinda
- Akun Twitter : @BramastaVerrell
- Akun Instagram (IG) : @bramastavrl

Verrell Bramasta Keren

Verrell Bramasta Foto Terbaru

Verrell Bramasta Foto Baru

Verrell Bramasta di Atas Mobil

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Satria diperankan oleh Verrell Bramasta yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Satria membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.