Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rivaldo (Aldo) di Anak Langit SCTV

Anak Langit adalah salah satu sinetron bergenre drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang masih tayang sampai saat ini di stasiun televisi SCTV. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan ini tentu menjadi salah satu pencapian yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga Krunya.

Setelah beberapa hari yang lalu mendatangkan beberapa para pemain barunya seperti Satria dan juga Adel. Belum lama ini sinetron Anak Langit kembali menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pamain tersebut adalah seorang cowok yang bernama Rivaldo atau Aldo.

Rivaldo (Aldo) di Anak Langit

Nama asli pemeran Rivaldo atau Aldo di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Emiliano Fernando Cortizo. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Emiliano Fernando Cortizo bereperan sebagai Rivaldo yang merupakan anak ABG yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA.

Rivaldo atau Aldo diceritakan menyukai seorang cewek cantik yang juga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Adel. Rivaldo ini sering sekali berbuat baik kepada Adel dari dia menolongnya saat dia (Adel) kejambretan hingga waktu dia dihajar bersama encangnya oleh preman yang menyuruh paksa tanda tangan sertifikat rumah.

Walaupun Rivaldo sudah sering berbuat baik kepada Adel, namun nyatanya Adel ini masih saja ceuk kepeda Rivaldo. Walaupun begitu, Rivaldo tetap berusaha terus biar Adel tak ceuk dengannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rivaldo atau Aldo di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Emiliano Fernando Cortizo yang berperan sebagai Rivaldo atau Aldo di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Emiliano Fernando Cortizo pemeran Rivaldo (Aldo) di Anak Langit

Profil Emiliano Fernando Cortizo pemeran Rivaldo (Aldo) di Anak Langit
Emiliano Fernando Cortizo atau yang juga lebih akrab disapa Emil adalah seorang aktor muda dan berbakat yang masih terbilang baru di dunia Entertianment Indonesia. Selain membintangi sinetron Anak Langit yang kini tengah dibintanginya, Emiliano Fernando Cortizo juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta Misteri, Mahluk Manis Dalam Bis, Magic Family, Anak Masjid dan Alphabet.

Emiliano Fernando Cortizo di Pantai

Biodata Emiliano Fernando Cortizo pemeran Rivaldo (Aldo) di Anak Langit
- Nama Lengkap : Emiliano Fernando Cortizo
- Nama Panggilan : Emil
- Tempat Lahir : Australia
- Tanggal Lahir : 16 Desember 2004
- Asal : Australia
- Kebangsaan : Indonesia
- Usia / Umur : 15 Tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2015 - Sekarang
- Orangtua : DR fernando Cortizo (Ayah) dan Angelina S. Sumapode (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @emilianocortizo

Emiliano Fernando Cortizo Foto Baru

Emiliano Fernando Cortizo Foto Terbaru

Emiliano Fernando Cortizo Pakai Jas

Emiliano Fernando Cortizo Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rivaldo (Aldo) diperankan oleh Emiliano Fernando Cortizo yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rivaldo (Aldo) membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.