Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ayumi di Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Langit merupakan salah satu sinetron berkonsep drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang masih tayang hingga saat ini di stasiun televisi SCTV. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan ini tentu menjadi salah satu pencapian yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga Krunya.

Setelah beberapa hari yang lalu mendatangkan beberapa pemain barunya yang bernama Adel, Rivaldo dan juga Satria. Sinetron Anak Langit pada beberapa bulan yang lalu juga menghadirkan satu pemain barunya yang bersifat antagonis. Dan menariknya pemeran antagonis ini adalah seorang cewek cantik yang bernama Ayumi.

Ayumi Anak Langit

Nama asli pemeran Ayumi di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Esta Pramanita. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Esta Pramanita berperan sebagai Ayumi yang merupakan sepupu perempuan dari Satria.

Ayumi diceritakan adalah seorang wanita cantik namun memiliki hati yang jahat dan juga licik. Segala cara dilakukakannya untuk mendapatkan Hiro yang merupakan suami dari Milka. Ia juga ingin agar Hiro itu bisa cepat-cepat berpisah atau cerai dengan Milka. Hingga Ayumi ini pun juga tega mencelakai Milka. Selain itu, Ayumi juga pandai sekali berpura-pura baik agar segala cara dan rencana licik yang dilakukannya bisa berhasil dan berjalan dengan mulus.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ayumi di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Esta Pramanita yang berperan sebagai Ayumi di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Esta Pramanita pemeran Ayumi Anak Langit

Profil Esta Pramanita pemeran Ayumi Anak Langit SCTV
Lestari Vania Pramanita atau yang juga lebih dikenali dengan nama Esta Pramanita adalah seorang aktris dan model cantik yang namanya kini tengah naik daun. Selain membintangi sinetron Anak Langit, Esta Pramanita juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainya yang juga tayang di SCTV, sebut saja sinetron Cinta Kedua dan juga Calon Presiden.

Sebelum dikenal sebagai bintang sinetron, Esta Pramanita telah lebih dulu terjun ke dunia modeling. Ia punya banyak segudang prestasi dalam dunia modeling, seperti menjadi Finalis Indonesia Top Model 2013, Semifinalis Gadis Sampul 2014, Juara 1 Atrium Model Awards (AMA) 2014, Juara 1 AMO 2014, Juara 1 Bintaro Fashion Weekend (BFW) 2015 dan masih banyak lagi lainnya.

Esta Pramanita Bawa Bunga

Biodata Esta Pramanita pemeran Ayumi Anak Langit SCTV
- Nama Lengkap : Lestari Vania Pramanita
- Nama Populer : Esta Pramanita
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 03 April 1999
- Usia / Umur : 20 Tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Tahun Aktif : 2014 - sekarang
- Orangtua : Heru Pramono (ayah) dan Anita Puspitasari (ibu)
- Akun Twitter : @estapramanita
- Akun Instagram (IG) : @estapramanita

Esta Pramanita Bertopi

Esta Pramanita Cantik

Esta Pramanita Foto Terbaru

Esta Pramanita Pakai Tas

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ayumi diperankan oleh Esta Pramanita yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ayumi membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.