Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Angga di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Sinetron Fatih di Kampung Jawara adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron yang menampilkan laga yang juga berbalut drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan sinetron ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Memasuki tahun 2019, sinetron Fatih di Kampung Jawara banyak sekali mendatangkan beberapa pamain barunya. Setelah sukses mendatangkan pemeran antagonis bernama Tiara dan juga pemeran Bima yang merupakan temannya Babe Agi, kini sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali menghadirkan satu pemain barunya lagu yang bernama Angga.

Angga Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Angga di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Farras Fatik. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara, Farras Fatik berperan sebagai Angga yang merupakan anak kecil yang piawai sekali dalam menggunakan ketapel.

Angga diceritakan adalah seorang anak kecil yang sangat pandai sekali dalam membidik menggunakan ketapel. Dia pernah monolong Chelsea, teman Fatih saat dirinya (Chelsea) ada di markas para ninja. Dia tak sengaja menyenggol sebuah tong yang membuat para ninja tersebut curiga. Namun untung ada Angga yang berhasil membidik para ninja tersebut dan berhasil mengenainya. Dan para ninja itu pun tak jadi mencari Chelsea namun lebih mencari Angga.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Angga di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Farras Fatik yang berperan sebagai Angga di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Farras Fatik pemeran Angga Fatih di Kampung Jawara

Profil Farras Fatik pemeran Angga Fatih di Kampung Jawara
Farras Fatik atau yang memiliki nama lengkap Athallah Farras Fatik adalah seorang aktor cilik yang namanya tentu sudah tak asing lagi di sebagian besar masyarakat Indonesia. Dia telah banyak membintangi berbagai film layar lebar, seperti film Street Society, Get Married 4,5, Jagoan Instant, Dear Love, Sabtu bersama Bapak, Koki-Koki Cilik 1 (2018), Tembang Lingsir (2018) dan Koki-Koki Cilik 2 (2019). Tak hanya sebagai aktor film saja, Farras Fatik juga melebarkan sayap kariernya sebagai seorang bintang sinetron. Selain sinetron Kesempurnaan Cinta dan Misteri Gunung Merapi yang pernah dibintanginya, dia kini juga tengah disibukkan membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara.

Farras Fatik Foto Baru

Biodata Farras Fatik pemeran Angga Fatih di Kampung Jawara
- Nama Lengkap : Athallah Farras Fatik
- Nama Populer : Farras Fatik
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 23 Maret 2007
- Umur / Usia : 12 Tahun
- Pekerjaan : Pelajar, Aktor, Model
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @farrasfatik

Farras Fatik Foto Terbaru

Farras Fatik Keren

Farras Fatik Pakai Dasi

Farras Fatik Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Angga yang diperankan oleh Farras Fatik yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Angga membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.