Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Adel di Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Langit merupakan salah satu sinetron bergenre drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang masih tayang sampai saat ini di stasiun televisi SCTV. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan ini tentu menjadi salah satu pencapian yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Kru dan juga Para Pemainnya.

Setelah beberapa kali meniadakan beberapa pamain lamanya, belum lama ini sinetron Anka Langit kembali hadir mendatangkan beberapa pamain barunya seperti Satria. Tak hanya Satria saja sinetron Langit juga mendatangkan satu pemain baru cewek yang cukup menyita perhatian para pemirsanya. Dan pemain tersebut bernama Adel.

Adel di Anak Langit

Nama asli pemeran Adel di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Zoe Abbas Jackson. Dalm sinetron Anak Langit SCTV, Zoe Abbas Jackson berperan sebagai Adel yang merupakan gadis berparas cantik yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA.

Adel diceritakan pertamakali bertemu dengan Satria dengan hal yang tak baik dan saling marah memarahi. Adel dengan tidak sengaja merusak motor Satria. Dan hal tersebut tentu membuat Satri menjadi marah dan kesal kepada Adel. Satria ingin agar motor yang dirusak itu diganti oleh Adel.

Adel takut dilaporkan ke polisi oleh Satria karena telah merusak motornya. Satria akhirnya membuat perjanjian supaya Adel kerja jadi asisten rumah tangganya selama 3 atau 4 bulan untuk mengganti motor Satria yang dirusaknya. Dan hal tersebut tentu membuat Adel jadi sering bertemu dengan Satria. Lama-lama Adel menjadi simpatik kepada Satria yang ternyata sifatnya baik.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Adel di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Zoe Abbas Jackson yang berperan sebagai Adel di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Zoe Abbas Jackson pemeran Adel di Anak Langit

Profil Zoe Abbas Jackson pemeran Adel di Anak Langit
Zoe Abbas Jackson adalah seorang aktris cantik yang masih tergolong baru di dunia Entertainment Indonesia. Walaupun masih tergolng baru, aktris cantik ini sudah banyak membintangi FTV dan juga sinetron. Ia sendiri pernah membintangi sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang tayang di ANTV. Tak hanya dikenali sebagai bintang sinetron dan juga FTV, Zoe Abbas Jackson juga dikenal sebagai bintang film, ada cukup banyak film yang telah dibintanginya, sebut saja film Bisikan Iblis, film Melodylan, film Dear Nathan Hello Salma dan masih banyak lagi lainnya.

Zoe Abbas Jackson Cantik

Biodata Zoe Abbas Jackson pemeran Adel di Anak Langit
- Nama : Zoe Abbas Jackson
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 31 Desember 2002
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Umur / Usia : 17 tahun
- Agama : Islam
- Pacar : Aditya Zoni
- Orangtua : Charles Jackson (Ayah)
- Akun Instagram (IG) : @zoeabbasjackson

Zoe Abbas Jackson Foto Terbaru

Zoe Abbas Jackson Pakai Jam Tangan

Zoe Abbas Jackson Pakai Kacamata

Zoe Abbas Jackson Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Adel diperankan oleh Zoe Abbas Jackson yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Adel membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.