Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Omar di Anak Langit SCTV

Anak Langit merupakan salah satu sinetron berkonsep drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang masih terus tayang hingga saat ini di stasiun televisi SCTV. Sinetron banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan hal tersebut tentu menjadi salah satu pencapian yang nyata yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga Krunya.

Tak hanya meniadakan beberapa pemain lamanya atau juga bahkan meniadakan tokoh utamanya, sinetron Anak Langit belakangan ini juga cukup banyak mendatangkan beberapa pamain barunya. Setelah mendatangkan pemain barunya yang bernama Adel, Rivaldo dan juga Satria, kini masuk bulan April 2019 sinetron Anak Langit kembali hadir lagi dengan satu pemain barunya. Dan pemain baru tersebut adalah seorang cowok yang bernama Omar.

Omar Anak Langit

Nama asli pemeran Omar di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Aditya Zoni. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Aditya Zoni berperan sebagai Omar yang merupakan Ustadz Muda berkharisma yang baik hati dan juga memiliki paras yang tampan.

Omar diceritakan merupakan seorang pemuda yang memiliki wawasan agama yang cukup luas. Hingga di tempatnya bekerja dan nge-kos ia sering dipanggil sebagai Ustadz. Omar ini juga menolong Satria saat dirinya (Satria) lagi tersandung sebuah masalah dengan keluarganya, hingga pada akhirnya uang jajan Satria pun di stop. Dan di saat itu Ustadz Omar pun memberi solusi untuk Satria ikut bekerja dengan Omar di sebuah pengisian ulang air galon.

Satria pun mau dengan solusi yang diberikan oleh Omar. Omar pun langsung bergegas mengajak Satria untuk menemui bosnya. Setelah bertemu dengan bos pimilik Isi Ulang Air Galon, Satria di suruh bersihin dan isi ulang galon untuk di antarkan Omar dan penghasilan Satria hanya di hargai 500 rupiah per galonnya. Namun Omar selalu menekankan kepada Satria berapapun rejeki yang kita dapatkan kita harus terus mensyukurinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Omar di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Aditya Zoni yang berperan sebagai Omar di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Aditya Zoni pemeran Omar di Anak Langit

Profil Aditya Zoni pemeran Omar di Anak Langit
Nama lengkapnya adalah Muhammad Aditya Warman tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan nama Aditya Zoni. Dia adalah seorang aktor dan model yang terbilang masih cukup baru di dunia Entertainment Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Anak Langit, kekasih atau pacar dari Zoe Abbas Jackson ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta Kedua, Siapa Takut Jatuh Cinta, Tuhan Ada Dimana-Mana dan Hati Yang Memilih.

Aditya Zoni Pakai Jas

Biodata Aditya Zoni pemeran Omar di Anak Langit
- Nama Lengkap : Muhammad Aditya Warman
- Nama Populer : Aditya Zoni
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 2 Februari 2000
- Suku : Minangkabau
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor, Model
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Pacar : Zoe Abbas Jackson
- Saudara : Ammar Zoni (kakak) dan Panji Zoni (adik)
- Orangtua : Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini
- Akun Twitter : @imREALaditya
- Akun Instagram (IG) : @real_aditya1

Aditya Zoni Keren

Aditya Zoni Foto Terbaru

Aditya Zoni di Mobil

Aditya Zoni di Mobil

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Omar diperankan oleh Aditya Zoni yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Omar membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.