Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bima di Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV

MNCTV kembali menghadirkan lagi sinetron terbarunya, kali ini sinetron barunya itu berjudul Prahara di Bukik Tuo (Palasik). Sinetron Prahara di Bukik Tuo mulai resmi tayang perdana pada hari Senin tanggal 8 April 2019 dan berkisah tentang Palasik yang terilhami dari cerita legenda yang beredar secara turun temurun di Minangkabau. Bukik Tuo sendiri adalah sebuah nama desa terpencil di wilayah Sumatera Barat. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Dedy Mercy.

Tak hanya dibintangi oleh pemeran utama saja yang perannnya sangat menyita perhatian seperti Rizal, Citra dan juga Rosma. Ada juga satu lagi pemain atau tokoh yang tak kalah juga menyita perhatian dengan para tokoh utama. Dan pemain tersebut merupakan seorang cowok tampan yang bernama Bima.

Bima Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Nama asli pemeran Bima di dinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Edwin Sjarif. Dalam sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV, Edwin Sjarif berperan sebagai Bima yang merupakan seorang pemuda berparas tampan dari kota yang datang ke Bukik Tuo sama seperti halnya dokter Citra.

Bima ini orangnya menyukai Dokter cantik yakni Dokter Citra. Namun sayangnya Dokter Citra ini sepertinya terlihat lebih menyukai Rizal daripada Bima. Dan di saat Rizal dan Citra terlihat berduaan, Bima pun yang tak sengaja melihat sontak langsung cemburu dan sangat marah sekali. Hingga pada akhirnya Bima menantang duel Rizal. Pertarungan dari keduanya pun tak bisa dibendung lagi. Mereka berdua pun sama-sama mengeluarkan ilmu Harimau mereka. Namun ilmu Harimau Rizal lebih tinggi daripada Bima. Dan pada akhirnya Bima pun yang kalah. Bima sendiri berjanji suatu saat dirinya pasti akan mengalahkan Rizal dan bisa mendapatkan Dokter Citra.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bima di sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Edwin Sjarif yang berperan sebagai Bima di sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV.

Edwin Sjarif pemeran Bima di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Profil Edwin Sjarif pemeran Bima di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
Edwin Sjarif adalah seorang aktor tampan muda dan berbakat yang namanya kini mulai banyak dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain dikenal senagai bintang FTV, Edwin Sjarif kini juga tengah di sibukkan dengan membintangi satu sinetron yang tengah naik daun yakni sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di MNCTV.

Edwin Sjarif Foto Terbaru

Biodata Edwin Sjarif pemeran Bima di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
- Nama : Edwin Sjarif
- Tempat Lahir : Indonesia
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Instagram (IG) : @edwinsjarif

Edwin Sjarif Minum Kopi

Edwin Sjarif Pakai Kacamata

Edwin Sjarif Senyum

Edwin Sjarif Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bima yang diperankan oleh Edwin Sjarif yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bima membuat sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.