Foto, Profil dan Biodata Zoe Abbas Jackson Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Zoe Abbas Jackson. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Zoe Abbas Jackson. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Zoe Abbas Jackson yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Zoe Abbas Jackson
Zoe Abbas atau yang juga memiliki nama lengkap Zoe Abbas Jackson adalah seorang aktris dan model berparas cantik yang lahir pada tanggal 31 Desember 2002 di Jakarta, Indonesia. Aktris yang satu ini memang terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia, pasalnya dia baru saja memulai debut kariernya di dunia akting sejak tahun 2017 lalu.

Di tahun 2017, ia membintangi satu sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV berjudul I Love Jinny dan berperan sebagai Dina. Setelah sukses membintangi sinetron layar kaca televisi I Love Jinny, Zoe Abbas Jackson pun mulai melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran dan membintangi film layar lebar pertamanya bergenre horor yang berjudul Bisikan Iblis. Tak lama itu, Zoe Abbas Jackson kembali membintangi film lagi bergenre drama yakni film Dear Nathan 2 : Hello Salma dan berperan sebagai Meisa.

Tak hanya sukses menjadi bintang sinetron dan juga bintang film, Zoe Abbas Jackson juga dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang FTV. Walaupun begitu, ia tetap fokus untuk lebih menekuni dunia sinetron dan juga dunia film layar lebar. Dan itu terbukti di tahun 2019 ini, ia telah beberapA kali membintangi film layar lebar yang rilis di tahun 2019, sebut saja film BABE 'Dari Leiden Ke Bekasi', Melodylan dan Malam Juma't. Tak hanya itu saja, pacar dari Aditya Zoni ini juga tengah disibukkan dengan syuting sinetron stripping unggulan yang tayang di SCTV berjudul Anak Langi. Dan dalam sinetron Anak Langit SCTV, Zoe Abbas Jackson berperan sebagai Adel.

Biodata Zoe Abbas Jackson

Biodata Zoe Abbas Jackson
- Nama Lengkap : Zoe Abbas Jackson
- Nama Populer : Zoe Abbas, Zoe Jackson
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 31 Desember 2002
- Usia / Umur : 17 tahun
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Agama : Islam
- Saudara : Laura Abbas Jackson dan David Jackson
- Orangtua : Charles Jackson (Ayah)
- Pacar / Kekasih : Aditya Zoni
- Akun Instagram (IG) : @zoeabbasjackson

Zoe Abbas Jackson Selfie

Sinetron Zoe Abbas Jackson
- I Love Jinny (2016-2017) sebagai Dina
- Anak Langit (2019) sebagai Adel

Zoe Abbas Jackson Pakai Jam Tangan

Film Zoe Abbas Jackson
- Bisikan Iblis (2018) sebagai Gie
- Dear Nathan 2 : Hello Salma sebagai Meisa
- BABE 'Dari Leiden Ke Bekasi' (2019) sebagai Betty de Bosch
- Melodylan (2019) sebagai Bella Vallerie
- Malam Juma't (2019)

Zoe Abbas Jackson Pakai Jaket Pink

Webseries Zoe Abbas Jackson
- My Barber Man

Zoe Abbas Jackson Ketawa

FTV Zoe Abbas Jackson
- Aku Dimanfaatkan Suamiku (2017)
- Jodohku Terhalang Restu Nenek (2018)
- Dari Ayam Jadi I Love You (2019)

Zoe Abbas Jackson Keren

Selain menyajikan profil dan biodata Zoe Abbas Jackson secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Zoe Abbas Jackson. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Zoe Abbas Jackson.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Cathy Fakandi
Zoe Abbas Jackson Foto

Zoe Abbas Jackson Foto Cantik

Zoe Abbas Jackson di Bukit

Zoe Abbas Jackson dan Pacarnya

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Zoe Abbas Jackson yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.