Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rizal di Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV

MNCTV kembali menghadirkan lagi sinetron terbarunya, kali ini sinetron barunya tersebut berjudul Prahara di Bukik Tuo (Palasik). Sinetron Prahara di Bukik Tuo mulai tayang perdana pada hari Senin tanggal 8 April 2019 dan berkisah tentang Palasik yang terilhami dari cerita legenda yang beredar secara turun temurun di Minangkabau, Sumatera Barat. Bukik Tuo sendiri adalah sebuah nama desa terpencil di wilayah Sumatera Barat. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Dedy Mercy.

Sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) sepertinya akan terlihat sangat seru sekali. Selain pemeran utama yang bernama Citra yang sangat menyita perhatian para pemirsanya, ada juga pemain atau pemeran utama lainnya yang tak kalah menyita perhatian juga. Dan pemain tersebut adalah seorang pria tampan yang bernama Rizal.

Rizal Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Nama asli pemeran Rizal di sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Masaji Wijayanto. Dalam sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV, Masaji Wijayanto berperan sebagai Rizal yang merupakan seorang pria desa berparas tampan yang bekerja sebagai seorang peternak sapi.

Rizal ini diceritakan adalah seorang pria yang memiliki sifat suka menolong, baik hati, supel dan juga berkharismatik. Dia sangat paiawai dalam silat harimau. Selain itu, ia juga memiliki keahlian melatih kuda dan paham ilmu pertukangan serta elektronik.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rizal di sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Masaji Wijayanto yang berperan sebagai Rizal di sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV.

Masaji Wijayanto pemeran Rizal Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Profil Masaji Wijayanto pemeran Rizal Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
Masaji Wijayanto adalah seorang aktor tampan kelahiran 7 Juni 1997 yang telah berkarir sejak tahun 2012 setelah terpilih menjadi juara 1 Cover Boy majalah Aneka Yess! Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik), Masaji Wijayanto juga tercatat pernah membintangi beberapa judul film televisi (ftv), sebut saja ftv Kebabat Cinta Penjual Soto, Ratu Montir Sejagad, My Tulalit Boss, dan masih banyak lagi lainnya.

Masaji Wijayanto Foto Baru

Biodata Masaji Wijayanto pemeran Rizal Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
- Nama : Masaji Wijayanto
- Tempat Lahir : Bandar Lampung
- Tanggal Lahir : 7 Juni 1997
- Pekerjaan : Aktor dan Model
- Tahun Aktif : 2012 - sekarang
- Umur / Usia : 22 tahun
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @masaji_

Masaji Wijayanto Foto Terbaru

Masaji Wijayanto Keren

Masaji Wijayanto Pakai Peci

Masaji Wijayanto Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rizal yang diperankan oleh Masaji Wijayanto yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rizal membuat sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.