Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Citra di Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan lagi sinetron terbarunya, kali ini sinetron barunya tersebut berjudul Prahara di Bukik Tuo (Palasik). Sinetron Prahara di Bukik Tuo mulai tayang perdana pada hari Senin tanggal 8 April 2019 dan berkisah tentang Palasik yang terilhami dari cerita legenda yang beredar secara turun temurun di Minangkabau. Bukik Tuo sendiri adalah sebuah nama desa terpencil di wilayah Sumatera Barat. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Dedy Mercy.

Sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) ini sepertinya akan terlihat sangat seru sekali. Selain alur ceritanya yang menarik yang terinpirasi dari cerita legenda, sinetron ini juga banyak sekali menghadirkan para pemeran yang aktingnya sudah tak usah diragukan lagi dalam membintangi sebuah sinetron. Dan salah satu tokoh atau pemeran utama yang akan cukup menyita perhatian adalah tokoh utama bernama Citra.

Citra Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Nama asli pemeran Citra di sinetron Prahara diBukik Tuo (Palasik) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Rosiana Dewi. Dalam sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV, Rosiana Dewi bereperan sebagai Citra yang merupakan seorang wanita berparas cantik dari kota yang menjadi Dokter dan bertugas di Desa bernama Bukik Tuo, sebuah desa terpencil yang ada di Sumatera Barat.

Citra ini adalah seorang perempuan cantik yang lemah lembut, baik hati dan juga ringan tangan atau suka menolong. Dia sendiri merupakan keturuan palasik dan memiliki kekuatan palasik tanpa dia ketahui. Citra awalnya tidak percaya kisah legenda tersebut. Citra, ternyata adalah seorang palasik keturunan ke-7 yang digadang-gadang akan menjadi Ratu Palasik terkuat di dunia, dan kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh para penganut palasik, tapi ironisnya Citra malah sekuat tenaga ingin melepaskan palasik yang ada di dirinya itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Citra di sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rosiana Dewi yang berperan sebagai Citra di sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV.

Rosiana Dewi pemeran Citra di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Profil Rosiana Dewi pemeran Citra di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
Rosiana Dewi atau yang memiliki nama lengkap Siti Afifah Rosiana Dewi adalah seorang aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertaniment Indonesia. Selin kini tenga disibukkan membintangi sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik), Rosiana Dewi juga tercacart pernah membintangi beberap judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cinderella Metropolitan, Ummi, Cinta dari Surga, Pangeran 2, Naila, Hijab I Love You, Anak Menteng, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya sinetron saja, Rosiana Dewi juga pernah membintangi beberapa film televisi (ftv), sebut saja ftv Ada Rupa Ada Harga (2017) sebagai Amell, Prince Of Rock And Roll (2017) dan Kasih Tak Santai (2018).

Rosiana Dewi Foto Baru

Biodata Rosiana Dewi pemeran Citra di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
- Nama Lengkap : Siti Afifah Rosiana Dewi
- Nama Populer : Rosiana Dewi
- Nama Lain : Rosiana Barbie
- Tempat Lahir ; Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 8 Agustus 1993
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Tahun Aktif : 2008 - sekarang
- Usia / Umur : 26 tahun
- Agama : Islam
- Pasangan : Handika Pratama
- Akun Twitter : @theRosb
- Akun Instagram (IG) : @rsn.dw

Rosiana Dewi Foto Terbaru

Rosiana Dewi Pakai Jam Tangan

Rosiana Dewi Pakai Kacamata

Rosiana Dewi Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Citra yang diperankan oleh Rosiana Dewi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Citra membuat sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.