Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Finny di Anak Langit SCTV

Anak Langit adalah salah satu sinetron berkonsep drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang masih tayang hingga saat ini di stasiun televisi SCTV dan banyak disukai oleh sebagian besar para penikmat acara televisi. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan ini tentu menjadi salah satu pencapian yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga Krunya.

Setelah beberapa minggu yang lalu atau lebih tepatnya pada akhir bulan Maret 2019 mendatangkan beberapa pamain barunya, seperti Rivaldo dan juga Adel. Sinetron Anak Langit pada tahun lalu tepatnya pada tahun 2018 juga mendatangkan satu pemain wanita yang tak kalah mencuri perhatiannya. Dan pemain wanita tersebut bernama Finny atau Vinny.

Finny Anak Langit

Nama asli pemeran Finny atau Vinny di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Angela Gilsha. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Angela Gilsha bereperan sebagai Finny yang merupakan perempuan cantik yang akan menjadi calon istri dari Rimba.

Finny diceritakan adalah seorang perempuan yang memiliki paras cantik. Tak hanya berparas cantik saja, Finny ini juga sangat piawai dalam hal beladiri, sama seperti calon suaminya yang bernama Rimba yang juga sangat ahli dalam hal beladiri. Finny dan Rimba ini menjadi salah satu pasangan yang terbilang cocok dan romantis. Mereka berdua pun memiliki rencana yang serius untuk menjalin hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun rencana tersebut harus diperhitungkan secara matang oleh mereka berdua.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Finny di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Angela Gilsha yang berperan sebagai Finny di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Angela Gilsha pemeran Finny Anak Langit

Profil Angela Gilsha pemeran Finny Anak Langit
Angela Gilsha Panari atau yang juga lebih dikenali dengan nama Angela Gilsha adalah seorang model dan aktris cantik yang terbilang cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Anak Langit, Angela Gilsha juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, sebut saja sinetron Berkah Cinta, Anugerah Cinta, 7 Manusia Harimau New Generation, Bajaj Bang Gocir dan Duyung. Tak hanya sinetron saja, ia tercatat juga pernah membintangi satu film yang diproduksi oleh Lingkar Pictures berjudul Revan & Reina.

Angela Gilsha Foto Baru

Biodata Angela Gilsha pemeran Finny Anak Langit
- Nama Lengkap : Angela Gilsha Panari
- Nama Populer : Angela Gilsha
- Tempat Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia
- Tanggal Lahir : 02 Juli 1994
- Umur / Usia : 25 Tahun
- Agama : Kristen
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Tahun Aktif : 2010 - sekarang
- Orangtua : Giliano Panari (ayah) dan Alberthine Hartini (ibu)
- Saudara : Marco Gilbert Panari (adik)
- Akun Twitter : @AngelaGilshaa
- Akun Instagram (IG) : @angelagilsha

Angela Gilsha Foto Terbaru

Angela Gilsha Naik Kuda

Angela Gilsha Pakai Kacamata

Angela Gilsha Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Finny diperankan oleh Angela Gilsha yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Finny membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.