Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Tiara di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Sinetron Fatih di Kampung Jawara merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron yang menampilkan laga dan juga drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan sinetron ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Sejak tayang perdana pada tanggal tersebut dan sampai sekarang ini, sinetron yang di sutradari oleh IIP S Hanan ini telah banyak mendatangkan beberapa pamain barunya. Setelah beberapa waktu lalu mendatangkan pemain baru yang bernama Adam dan juga Kinan, kini memasuki bulan Maret 2019 sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali mendatangkan satu pemain perempuannya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Yakni pemain yang bernama Tiara.

Tiara Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Tiara di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Ratu Felisha. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Ratu Felisha berperan sebagai Tiara yang merupakan Putri Bunga si penebar teror kupu-kupu penjagal yang beracun di Kampung Jawara.

Tiara atau Putri Bunga diceritakan datang ke Kampung Jawara untuk balas dendam kepada Babe Agi. Dimana diwaktu itu diceritakan anak satu-satunya Tiara meninggal dunia karena ia belajar silat sendiri tanpa ada guru pembimbing. Dan disaat anak Tiara ingin belajar silat kepada Babe Agi, Babe Agi pun menolak untuk mengajarinya. Lantas anak Tiara pun belajar silat sendiri sampai lupa waktu dan membuat dia (anak Tiara) meninggal dunia. Lantas hal itulah yang membuat Tiara dendam dengan Babe Agi.

Selain ingin balas dendam dengan Babe Agi, kedatangan Tiara ke Kampung Jawara juga menyebarkan teror ke dapada warga dengan kupu-kupu penjagalnya yang sangat beracun dan mematikan. Di awal kedatangannya di Kampung Jawara, Tiara menyerang murid Babe Agi yang bernama Vanya dengan jurus mematikannya itu.

Kong Oni yang penasaran dengan teror kupu-kupu yang telah meresahkan warga kemudian mengikuti kupu-kupu itu saat pulang. Ia pun akhirnya menemukan fakta bahwa penyebar teror kupu-kupu penjagal itu adalah Tiara si putri bunga. Tiara yang mengetahui kedatangan Kong Oni langsung menyerangnya, mereka pun bertarung.

Selain Kong Oni yang mengetahui si putri bunga itu siapa, Vanya yang merupakan teman Fatih ini juga menyelidiki siapa si putri bunga itu. Dan Vanya pun melihat dengan mata kepalanya sendiri jika Tiara itulah si putri bunga yang selama ini menebar teror di Kampung Jawara.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Tiara di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ratu Felisha yang berperan sebagai Tiara di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Ratu Felisha pemeran Tiara di Fatih di Kampung Jawara

Profil Ratu Felisha pemeran Tiara di Fatih di Kampung Jawara
Nama lengkapnya adalah Ratu Felisha Renatya tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Ratu Felisha. Dia adalah seorang aktris dan model berparas cantik yang lahir pada tanggal 16 Oktober 1982 di Jakarta, Indonesia.

Selain membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara, Ratu Felisha juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Cowok Impian, Janji Jaya 2, Munajah Cinta, Inayah, Dewi Bintari, Panggil Gue Haji, RT Sukowi, Anak Menteng (2015), Best Friends Forever dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya layar kaca televisi saja, Ratu Felisha juga telah banyak membintangi film layar lebar, seperti film Cintaku Selamanya (2008), Kain Kafan Perawan (2010), Nakalnya Anak Muda (2010), Cinta Tapi Beda (2012), Something in the Way (2013) dan lain sebagainya.

Ratu Felisha di Mobil

Biodata Ratu Felisha pemeran Tiara di Fatih di Kampung Jawara
- Nama Lengkap : Ratu Felisha Renatya
- Nama Populer : Ratu Felisha
- Nama Lain : Feli
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 Oktober 1982
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Tahun Aktif : 1999 - sekarang
- Pasangan : Jules Korsten (2008-2012), Ari Pujianto (2016-sekarang)
- Akun Instagram (IG) : @allaboutfelisha

Ratu Felisha di Pantai

Ratu Felisha Foto Terbaru

Ratu Felisha Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Tiara si Putri Bunga yang diperankan oleh Ratu Felisha yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Tiara membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.