Foto, Profil dan Biodata Cathy Fakandi Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Cathy Fakandi. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Cathy Fakandi. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Cathy Fakandi yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Cathy Fakandi
Nama lengkapnya adalah Cathy Natafitria Fakandi tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Cathy Fakandi. Dia adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model berparas cantik yang lahir pada tanggal 26 Desember 2000. Cathy Fakandi sendiri merupakan anak dari salah satu penyanyi terkenal Indonesia pada era tahun 80an bernama Renny Nasution. Dia juga merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari dua bersaudara. Dimana kakak pertamanya adalah Perempuan.

Cathy Fakandi memulai debut aktingnya sebagai seorang aktris sejak ia masih berusia 15 tahun. Selain dikenali oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang sinetron, Cathy Fakandi ini juga tercatat pernah membintangi beberapa film layar lebar, sebut saja film Rumah Kucing dan juga Janji Hati,

Selain kesibukannya sebagai aktris cantik yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi, Cathy Fakandi di tengah kesibukannya tersebut juga gamar sekali dalam bermain salah satu aplikasi pembuat video pendek bernama TikTok. Berkat kekreatifannya dan kepopuleran video yang dibuat dan diunggahnya, Cathy Fakandi masuk ke dalam 10 Most Popular Creators pada Tik Tok Year In Rewind 2018.

Biodata Cathy Fakandi

Biodata Cathy Fakandi
- Nama Lengkap : Cathy Natafitria Fakandi
- Nama Populer : Cathy Fakandi
- Tanggal Lahir : 26 Desember 2000
- Usia / Umur : 19 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
- Tahun Aktif : 2015 - sekarang
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Renny Nasution (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @cathyfakandi
- Akun Twitter : @cathy_nff

Cathy Fakandi Foto di Bukit

Sinetron Cathy Fakandi
- Jagoan Wushu
- Senandung
- Alfa
- Malu-malu Kucing
- Bawang Merah Putih
- Fatih di Kampung Jawara (Pemeran Chelsea)

Biodata Cathy Keren

Film Cathy Fakandi
- Rumah Kucing
- Janji Hati

Cathy Fakandi Pakai Baju Kuning

Selain menyajikan profil dan biodata Cathy Fakandi secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Cathy Fakandi. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Cathy Fakandi.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Angel Lisandi Putri
Cathy Fakandi Pakai Baju Merah

Cathy Fakandi Pakai Hijab Putih

Cathy Fakandi Pakai Topi

Cathy Fakandi Rekaman

Cathy Fakandi Tersenyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Cathy Fakandi yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.