Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Kusoy di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron berkonsep drama berbalut komedi dan juga religi yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya yang semakin hari semakin menarik dan sangat menghibur untuk disaksikan.

Memasuki tahun 2019, sinetron Dunia Terbalik pun mulai lagi mendatangkan beberapa pemain barunya seperti pemain yang bernama Atih dan juga Sapei. Walaupun kini sering mendatangkan beberapa pamain barunya, namun pihak rumah produksi tetap mempertahankan beberapa pemain lamanya yang sudah punya karekter melekat di masyarkat Indonesia. Dan salah satu pemain yang cukup lama dan masih bertahan di sinetron ini adalah pemain yang bernama Kang Kusoy.

Kang Kusoy Dunia Terbalik RCTI


Nama asli pemeran Kusoy atau Kang Kusoy di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Deni Saputra. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Deni Saputra berperan sebagai Kusoy yang merupakan pria tampan yang kini resmi menjadi suami dari Tuti atau Entut.

Kang Kusoy pada beberapa waktu lalu telah diceritakan resmi menikah dengan Entut. Kusoy ini orangnya sangat sabar sekali menghadapi istrinya yang sangat manja tersebut, ia selalu mengalah agar istrinya tersebut bisa senang. Dia pun juga rela tidur dilantai agar istrinya tersebut bisa leluasa tidur di kasur.

Selain itu Kang Kusoy ini menjadi salah satu petani didesa Ciraos. Dia berkerja dengan Wak Saum dan Juned menggarap lahan untuk ditanami berbagai tanaman palawija yang mengahasilkan. Ia juga sering membacakan ayat suci Al-Quran saat pak Ustadz Kemed menyuruhnya membacakan saat berdakwah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Kang Kusoy di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Deni Saputra yang berperan sebagai Kusoy di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Deni Saputra pemeran Kang Kusoy Dunia Terbalik

Profil Deni Saputra pemeran Kang Kusoy Dunia Terbalik
Deni Saputra merupakan seorang aktor masih terbilang baru di dunia Entertainment Indonesia. Pasalnya jika dilihat, Dunia Terbalik ini merupakan salah satu sinetron perdana yang dibintanginya. Walaupun masih cukup baru di dunia entertainment Indonesia, namun kepiawaian Deni Saputra memerankan tokoh Kusoy di Dunia Terbalik tak usah diragukan lagi. Ia pun sering mendapat pujian saat memerankan tokoh Kusoy di akun Instagram pribadinya.

Deni Saputra Foto Baru

Biodata Deni Saputra pemeran Kang Kusoy Dunia Terbalik
- Nama : Deni Saputra
- Tanggal Lahir : 27 Oktober
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @kusoy_dens

Deni Saputra Selfie

Deni Saputra Foto Teraru

Deni Saputra Keren

Deni Saputra di Lokasi Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Kusoy yang diperankan oleh Deni Saputra yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Kusoy membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.