Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Cecep di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama berbalut komedi yang tayang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Selama lebih dari tiga tahunan sejak awal penayangan perdananya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini silih berganti mendatangkan para pemain barunya ataupun juga meniadakan beberapa pemain lamanya. Dan pada beberapa minggu lalu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya yang bernama Cecep.

Cecep di TOP

Nama asli pemeran Ccep di sinetron Tukang Ojek Pengkona atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Abenk Marco Capallera. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Abenk Marco berperan sebagai Cecep yang merupakan teman Ujang dan Joni yang juga sama-sama dari Bandung, Jawa Barat.

Cecep dan Ujang diceritakan datang ke ibukota Jakarta tepatnya di Kampung Rawa Bebek untuk mencoba peruntukannya dagang  kecimpring. Di kampung Rawa Bebek, Cecep dan Ujang ini menumpang di kontrakan Joni yang juga di tinggali oleh Deden dan juga Jono. Cecep sendiri orangnya cukup emosian jika menghadapi sebuah masalah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Cecep di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Abenk Marco yang berperan sebagai Cecep di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Abenk Marco pemeran Cecep di TOP

Profil Abenk Marco pemeran Cecep di TOP RCTI
Abenk Marco Capallera atau yang juga lebih dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Abenk Marco adalah seorang aktor yang namanya mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat dirinya membintangi sinetron Preman Pensiun. Setelah suskes membintangi film Preman Pensiun yang di angkat ke layar lebar, kini Abenk Marco diberi kesempatan lagi untuk membintangi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia yakni sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP.

Abenk Marco Pakai Kacamata

Biodata Abenk Marco pemeran Cecep di TOP RCTI
- Nama : Abenk Marco Capallera
- Nama Populer : Abenk Marco
- Tempat Lahir : Garut, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 6 Oktober 1983
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Instagram (IG) : @abenk_marco
- Akun Twitter : @abenk_marco

Abenk Marco dan Dua Temannya

Abenk Marco Duduk

Abenk Marco Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Cecep yang diperankan oleh Abenk Marco yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Cecep membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.