Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Indri di Tamu Tak Diundang RCTI

Sinetron Tamu Tak Diundang adalah salah satu sinetron terbaru berkonsep drama komedi yang telah tayang perdana di stasiun telivisi RCTI sejak tanggal 6 Februari 2019 lalu. Sinetron ini mengisahkan tentang Keluarga Rizal yang kedatangan anggota keluarga baru yaitu bayi dari Bu Aminah. Bu Aminah sendiri tidak menyangka bakal hamil lagi padahal umurnya sudah tidak muda lagi.

Selain Pak Rizal dan Bu Aminah yang menjadi tokoh utama dalam sinetron ini, ada juga beberapa tokoh utama lainnya yang tak lain dan tak bukan adalah anak dari Pak Rizal dan Bu Aminah yaitu Andri, Indra dan satu lagi adik dari mereka yang bernama Indri.

Indri di Tamu Tak Diundang RCTI

Nama asli pemeran Indri di sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Nabila Bintang. Dalam sinetron Tamu Tak Diundang RCTI, Nabila Bintang berperan sebagai Indri yang merupakan anak bungsu dari Pak Rizal dan Bu Aminah.

Indri diceritakan merupakan anak remaja yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Dia sering berantem dengan kakaknya yang bernama Indra. Selain itu ia juga anak yang manja pada orangtuanya, dan ia juga tak terima jika Ibunya hamil lagi karena takut merasa dibagi kasih sayangnya dengan calon bakal adiknya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Indri di sinetron Tamu Tak Diundang, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nabila Bintang yang berperan sebagai Indri di sinetron Tamu Tak Diundang RCTI.

Nabila Bintang pemeran Indri di Tamu Tak Diundang RCTI

Profil Nabila Bintang pemeran Indri di Tamu Tak Diundang RCTI
Nama lengkapnya adalah Nabila Bintang Adelia tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Nabila Bintang. Dia adalah aktris remaja cantik yang masih tergolong baru di dunia entertainment Indonesia.

Selain kini tengah membintangi sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di stasiun televisi RCTI, Nabila Bintang juga tercatat pernah membintangi satu sinetron lainnya yakni sinetron Tendangan Garuda yang pernah tayang di stasiun televisi MNCTV.

Nabila Bintang Cantik

Biodata Nabila Bintang pemeran Indri di Tamu Tak Diundang RCTI
- Nama Lengkap : Nabila Bintang Adelia
- Nama Populer : Nabila Bintang
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 28 Mei 2003
- Pekerjaan : Aktris, Pelajar
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @Nabiladelia_17
- Akun Instagram (IG) : @nabilabintangadelia

Nabila Bintang Duduk

Nabila Bintang Pakai Hijab

Nabila Bintang Pakai Jilbab

Nabila Bintang Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Indri yang diperankan oleh Nabila Bintang yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Indri membuat sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.