Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Anggun di Kesempatan Kedua RCTI

Kesempatan Kedua merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini merupakan salah satu sinetron berkonsep drama berbalut komedi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dengan alur cerita yang baru setiap episodenya membuat sinetron ini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat penimat acara televisi.

Sinetron Kesempatan Kedua telah tayang perdana sejak tanggal 31 Oktober 2018 lalu, dan kurang lebih dari 5 bulan menami layar kaca masyarakat Indonesia, akhirnya sinetron ini kembali mendatangkan satu pemain barunya yyang cukup menyita perhatian para pemirsnya. Dan pemain tersebut bernama Anggun.

Anggun di Kesempatan Kedua RCTI

Nama asli pemeran Anggun di sinetron Kesempatan Kedua yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Wendy Afiana Wilson. Dalam sinetron Kesempatan Kedua RCTI, Wendy Afiana Wilson atau Wendy Wilson berperan sebagai Anggun yang merupakan seorang cewek cantik yang mempunyai hati yang mulai yakni dia suka mengajar anak-anak jalanan.

Anggun diceritakan sedang disukai dan ditaksir oleh Reza. Reza selalu berusaha mendekati Anggun, namun sayangnya Jojo suka mengganggu dengan tiba-tiba muncul ketika Reza sedang melakukan PDKT dengan Anggun.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Anggun di sinetron Kesempatan Kedua, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Wendy Wilson yang berperan sebagai Anggun di sinetron Kesempatan Kedua RCTI.

Wendy Wilson pemeran Anggun di Kesempatan Kedua RCTI

Profil Wendy Wilson pemeran Anggun di Kesempatan Kedua RCTI
Nama lengkapnya adalah Wendy Afiana Wilson, dia adalah seorang aktris berparas cantik keturunan Inggris - Indonesia. Dia juga merupakan alumni London School of Public Relation . Nama Wendy Wilson sendiri mulai banyak dikenali oleh masyarakat luas saat dirinya berperan sebagai Nabila di sinetron Bara Bere yang pernah tayang pada tahun 2014 di Indosiar.

Selain sinetron Kesempatan Kedua yang kini tengah dibintanginya, ada cukup banyak beberapa sinetron yang telah ia bintangi, seperti sinetron Bukan Mawar Tapi Melati (Indosiar), Emak Ijah Pengen Ke Mekah (SCTV), Bara Bere (Indosiar), Bidadari Takut Jatuh Cinta (SCTV) dan Salah Asuhan (RCTI). Tak hanya itu, ia juga tercatat telah beberapa kali membintangi beberapa film layar lebar, seperti film BFF (Best Friends Forever) (2017), Petak Umpet Minako (2017), Aib: Cyberbully (2018), Titisan Setan dan BPJS.

Wendy Wilson Cantik

Biodata Wendy Wilson pemeran Anggun di Kesempatan Kedua RCTI
- Nama Lengkap : Wendy Afiana Wilson
- Nama Populer : Wendy Wilson
- Tempat Lahir : Batam, Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 Desember 1992
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Orangtua : Brian Wilson (Ayah) dan Essy Afiani (Ibu)
- Saudara : Nicky Wilson (Adik)
- Akun Instagram (IG) : @wendywilson15


Wendy Wilson Foto Baru

Wendy Wilson Foto Terbaru

Wendy Wilson Foto

Wendy Wilson Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Anggun yang diperankan oleh Wendy Wilson yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Anggun membuat sinetron Kesempatan Kedua yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.