Foto, Profil dan Biodata Elsa Pitaloka Terbaru Lengkap

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi minang cantik yang bernama Elsa Pitaloka. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Ovhi Firsty dan biodata Kintani, kali ini disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Elsa Pitaloka yang juga merupakan penyanyi minang. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Elsa Pitaloka yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Elsa Pitaloka
Elsa Pitaloka adalah seorang penyanyi minang berparas cantik yang namanya telah banyak dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di daerah Sumatera Barat dan sekitarnya.

Bakat menyanyi Elsa Pitaloka sudah terlihat saat ia masih berusia belia yakni berusia 4 tahun dan waktu itu ia masih duduk di bangku kelas 2 SD. Dan disaat itu ia sering sekali mengikuti berbagai macam lomba menyanyi.

Hasilnya diumur 21 tahun, wanita cantik asal Bukittinggi tersebut telah mengeluarkan 9 album. Nama Elsa Pitaloka sendiri mulai tenar dan dikenali oleh masyarakat luas setelah album ketiganya dicintai oleh banyak para pecinta musik minang dengan judul lagu Balulua Tangih Kadado.

Selain bernyanyi solo, Elsa Pitaloka ini juga sering sekali berduet dengan beberapa penyanyi pria Minang, seperti berduat dengan Andra Respati dan juga berduet dengan penyanyi dan pencipta lagu Thomas Arya.

Biodata Elsa Pitaloka

Biodata Elsa Pitaloka
- Nama : Elsa Pitaloka
- Asal : Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
- Pekerjaan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @elsapitaloka

Elsa Pitaloka Berhijab

Selain menyajikan profil dan biodata Elsa Pitaloka secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Elsa Pitaloka. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Elsa Pitaloka.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Rayola
Elsa Pitaloka Berjiljab

Elsa Pitaloka Pakai Jilbab Biru

Elsa Pitaloka Pakai Jilbab

Elsa Pitaloka Rambut Pirang

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Elsa Pitaloka yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi minang yang anda idolakan.