Foto, Profil dan Biodata Rayola Terbaru Lengkap

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi minang cantik yang bernama Rayola. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Kintani dan biodata Ovhi Firsty, kali ini disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Rayola yabng juga nerupakan penyanyi minang. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Rayola yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil dan Biografi Rayola
Nama lengkapnya adalah Yola Aurelia Laksmi tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Rayola. Dia adalah seorang penyanyi pop Minang yang telah cukup lama malang melintang di dunia musik Ranah Minang maupun di dunia musik Indonesia.

Selain lagu Rantau Den Pajauh yang dibawakan bersama Ipank yang sukses mendapat sambutan baik dari para penikmat musik Minang maupun penikmat musik Indonesia. Ada cukup banyak lagu-lagu yang juga sukses dan telah dirilis oleh Rayola, salah satunya yakni lagu berjudul Tadayo Gurauan Sayang. Dan kabarnya pada beberapa waktu lalu Rayola juga baru saja meluncurkan album terbarunya Rayola Vol 9. Selain tersedia dalam bentuk kaset atau CD, album Rayola Vol 9 ini juga bisa di dapatkan diberbagai layanan dan toko musik online resmi yang ada di Internet.

Bakat menyanyi Rayola sendiri sudah terlihat saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar atau SD. Berikut dibawah ini adalah beberapa lomba atau festival yang pernah di ikuti oleh Rayola :

- Juara Umum lomba lagu minang "FENY HARISON" Lubuk basung Se-SUMBAR
- Juara I Lomba Lagu minang Favorit "FENY HARISON" Lubuk Basung
- Juara II lomba pop di HBT/WHBT
- Juara I BINTANG IDOLA CILIK Padang Fair 2008
- Juara Favorit Wanita Festival Lagu Minang Se-Kodya Padang Di RIMBO DATAR 2002
- Juara II lomba Solo song Tingkat SD kelas I-III Bazar ST.Yusuf
- Pernah Mengikuti Audisi Idola Cilik kelas 4SD masuk 46 besar
- Pernah Mengikuti Audisi Afi Junior kelas 5 SD masuk 60 besar

Biodata Rayola

Biodata Rayola
- Nama Lengkap : Yola Aurelia Laksmi
- Nama Populer : Rayola
- Nama Panggilan : Yola
- Tempat Lahir : Padang, Sumatera Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 31 Maret 1996
- Pekerjaan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Saudara : Yoga Pradana (Kakak), Yogi Pradipta (Kakak), Fanessa Allyah Rasya (Adik)
- Orangtua : Rina Hendriani (Ibu), Doni Kalimata (Ayah)
- Akun Instagram (IG) : @rayola_laksmi31

Rayola Bawa HP

Selain menyajikan profil dan biodata Rayola secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Rayola. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Rayola.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Bella Nafa
Rayola Bawa Kamera

Rayola Bawa Tas

Rayola Berhijab

Rayola di Mobil

Rayola Pakai Hijab

Rayola Pakai Jilbab

Rayola Pakai Kacamata

Rayola Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Rayola yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi minang yang anda idolakan.