Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Indra di Tamu Tak Diundang RCTI

Tamu Tak Diundang merupakan salah satu sinetron terbaru berkonsep drama beerbalut dengan komedi yang telah tayang perdana sejak tanggal 6 Februari 2019 lalu di stasiun telivisi RCTI. Sinetron ini mengisahkan tentang Keluarga Rizal yang kedatangan anggota keluarga baru yaitu calon bayi dari Bu Aminah. Bu Aminah sendiri tidak menyangka bakal hamil lagi padahal umurnya sudah tidak muda lagi.

Selain tokoh Pak Rizal dan Bu Aminah yang menjadi tokoh utama dalam sinetron ini, ada juga beberapa tokoh utama lainnya yang tak lain dan tak bukan adalah anak-anak dari Pak Rizal dan Bu Aminah yaitu Andri, Indri dan satu lagu anak cowoknya yang bernama Indra.

Indra di Tamu Tak Diundang RCTI

Nama asli pemeran Indra di sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Bhisma Wijaya Mulia. Dalam sinetron Tamu Tak Undang RCTI, Bhisma Wijaya Mulia berperan sebagai Indra yang merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Pak Rizal dan Bu Aminah.

Rizal diceritakan mempunyai satu kakak bernama Andri dan satu adik perempuan yang bernama Indri. Rizal ini masih kuliah serta anaknya cukup berandalan dan juga cukup susah di atur. Selain itu ia juga mempunyai sebuah grup musik atau band. Dan saat dirumah Rizal juga sering berantem dengan adiknya yang bernama Indri. Walaupun sering berantem, namun Indra sangatlah sayang pada adiknya itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Indra di sinetron Tamu Tak Diundang, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Bhisma Wijaya yang berperan sebagai Indra di sinetron Tamu Tak Diundang RCTI.

Bhisma Wijaya pemeran Indra di Tamu Tak Diundang RCTI


Profil Bhisma Wijaya pemeran Indra di Tamu Tak Diundang RCTI
Bhisma Wijaya Mulia atau yang juga lebih dikenal dengan nama Bhisma Wijaya adalah seorang aktor berparas tampan yang terbilang masih baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Tamu Tak Diundang RCTI, Bhisma Wijaya juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya seperti sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) (RCTI) dan sinetron Kiamat Hari Jumat (SCTV).

Bhisma Wijaya Duduk

Biodata Bhisma Wijaya pemeran Indra di Tamu Tak Diundang RCTI
- Nama Lengkap : Bhisma Wijaya Mulia
- Nama Populer : Bhisma Wijaya
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @bhismawijaya
- Akun Instagram (IG) : @bhismawijayamulia

Bhisma Wijaya Keren

Bhisma Wijaya Pakai Topi

Bhisma Wijaya Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Indra yang diperankan oleh Bhisma Wijaya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Indra membuat sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.