Foto, Profil dan Biodata Kintani Lengkap, Penyanyi Minang Yang Tengah Naik Daun

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi minang cantik yang bernama Kintani. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Kintani. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Kintani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Kintani
Nama lengkapnya adalah Kintani Putri Medya tetapi dia lebih populer dan lebih akrab disapa Kintani atau Tatan. Dia adalah gadis cantik asal Payakumbuh yang kini tengah naik daun dan namanya semakin banyak dikenali oleh masyarakat Sumatara Barat dan sekitarnya maupun juga masyarakat Indonesia.

Jika dilihat dari parasnya yang cantik, Kintani ini sering disanding-sadingkan paras atau wajahnya mirip dengan salah satu penyanyi papan atas Indonesia sekaligus istri Hamish Daud yang bernama Raisa. Tak hanya parasnya saja yang mirip, keduanya ini juga memiliki suara yang sama-sama merdu.

Kintani sendiri merupakan seorang penyanyi yang masih terbilang baru di industri musik ranah minang. Walaupun masih terbilang baru, namun kualitas suara yang dimilikinya tidak kalah dengan para seniornya, dan hal tersebut tentu membuat nama Kintani langsung mencuri perhatian dari pecinta musik di ranah minang maupun di Indonesia.

Sebelum terjun menjadi penyanyi profesional seperti saat ini, Kintani juga telah merebut sejumlah prestasi dibidang tari. Sejak  duduk di bangku SMP, ia sudah beberapa kali keluar sebagai juara tari tingkat kota dan Sumatera Barat. Selain itu Kintani juga pernah terpilih sebagai juara 3 dalam pemilihan Duta Songket Sumbar, 2015. Di tahun yang sama, Kintani juga terpilih sebagai Uni Favorit Kota Payakumbuh.

Biodata Kintani

Biodata Kintani
- Nama Lengkap : Kintani Putris Medya
- Nama Populer : Kintani
- Nama Sapaan : Tatan
- Tempat Lahir : Payakumbuh, Sumetera Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 18 Januari 1997
- Pekerjaan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @kintaniputrimedya

Kintani Senyum

Lagu-lagu Kintani
- Gamang Bamimpi
- Langik di Sanjo Hari
- Dagang di Rantau
- Cinto Apo Adonyo
- Hati Nan Cabiak
- Gamang Diseso Mimpi
- Samo Manjago Cinto (Ipank)
- Kawin Tapaso (Ipank)
- Bintang Manari Bulan Marayu (Ipank)
- Cinto Dalam Sansaro (Ipank)
- Bakilah Ka Rantau (Ipank)

Kintani Berhijab

Selain menyajikan profil dan biodata Kintani secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Kintani. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Kintani.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Nayunda
Kintani Berjiljab

Kintani dan Penggemarnya

Kintani Duduk

Kintani Foto Hitam Putih

Kintani Manggung

Kintani Membawa Mic

Kintani Pakai Hijab Pink

Kintani Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Kintani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi minang yang anda idolakan.