Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Vinny / Finny di Kun Anta 2 MNCTV

Sinetron Kun Anta 2 adalah salah satu sinetron populer di Indonesia yang berkonsep drama, religi dan juga berbalut komedi yang tayang di stasiun televisi MNCTV sejak tanggal 21 Januari 2019 lalu. Sinetron ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan banyak sekali diminati oleh para penikmat sajian acara televisi Indonesia.

Setelah beberapa kali telah mendiadakan beberapa pemain lamanya yang sudah tak dimunculkan lagi di sinetron ini, akhirnya memasuki akhir bulan Maret 2019 sinetron Kun Anta 2 kembali menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian pemirsa setainya. Dan pemain tersebut adalah seorang gadis cantik yang bernama Vinny atau Finny.

Vinny / Finny di Kun Anta 2 MNCTV

Nama asli pemeran Vinny atau Finny di sinetron Kun Anta 2 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Faradilla Yoshi. Dalam sinetron Kun Anta 2 MNCTV, Faradilla Yoshi berperan sebagai Vinny yang merupakan anak dari Pak Robert, seorang pengusaha kaya raya yang kabarnya telah membeli Tanah di pesantren Kun Anta.

Vinny / Finny ini diceritakan mantan pacar dari Elang yang telah lama putus. Namun Vinny ini masih sayang dan cinta kepada Elang. Kini segala cara ditempuh oleh Vinny agar dia bisa balikan lagi dengan Elang. Dari dia mendekati ibunya Elang dan berlagak sangat baik agar ibunya Elang itu bisa membujuk Elang untuk balikan lagi dengan Vinny.

Namun di lain sisi Elang tak mau lagi balikan dengan Vinny. Karena Elang sendiri sudah jatuh cinta kepada Sarah yang merupakan anak dari Kiai Salim. Dan hal tersebut tentu membuat Vinny menjadi jengkel dan sangat kesal, karena Sarah telah berhasil meluluhkan hati Elang.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Vinny (Finny) di sinetron Kun Anta 2 MNCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Faradilla Yoshi yang berperan sebagai Vinny di sinetron Kun Anta 2 yang tayang di MNCTV.

Faradilla Yoshi pemeran Vinny / Finny di Kun Anta 2 MNCTV

Profil Faradilla Yoshi pemeran Vinny / Finny di Kun Anta 2 MNCTV
Faradilla Yoshi atau yang memiliki nama lengkap Faradilla Yoshitaka adalah seorang model dan aktris cantik yang telah memulai debut karier aktingnya sejak tahun 2013 lalu. Selain dikenal sebagai bintang FTV, Faradilla Yoshi juga dikenali sebagai bintang sinetron. Tak hanya sinetron Kun Anta 2 saja yang kini tengah dibintanginya, Faradilla Yoshitaka juga tercatat telah banyak membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Mimpi Metropolitan, Cantik-Cantik Kucing Dapur, Jodoh Wasiat Bapak, Operation Wedding The Series, Putri Pete, Get Married The Series 2 dan Heart Series 2.

Tak cukup sampai distu saja, aktris cantik ini juga melebarkan sayap kariernya ke dunia film layar lebar. Daa tercatat ia pernah membintangi satu film layar lebar pada tahun 2015 yang di produksi Starvision Plus berjudul This Is Cinta.

Faradilla Yoshi Cantik

Biodata Faradilla Yoshi pemeran Vinny / Finny di Kun Anta 2 MNCTV
- Nama Lengkap : Faradilla Yoshitaka
- Nama Populer : Faradilla Yoshi
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 22 Februari 1994
- Umur / Usia : 25
- Pekerjaan : Model dan Aktris
- Tahun Aktif : 2013-sekarang
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @faradiila
- Akun Instagram (IG) : @faradillayoshi

Faradilla Yoshi Foto Baru

Faradilla Yoshi Foto Terbaru

Faradilla Yoshi Keren

Faradilla Yoshi Pakai Kerudung

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Vinny (Viny) diperankan oleh Faradilla Yoshi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Vinny membuat sinetron Kun Anta 2 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.