Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Angel di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak adalah salah satu sinetron yang memiliki episode yang cukup panjang yang kini masih tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions serta di sutradarai oleh Ceppy Gober dan Sondang Pratama ini menjadi salah satu sinetron favorit yang banyak di sukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Memasuki episode 873, sinetron Jodoh Wasiat Bapak mulai tampil dengan format yang baru, bukan lagi menampilkan cerita horor dan arwah-arwah gentayangan, sinetron ini kini lebih menampilkan isu-isu rumah tangga serta lika-liku perjalanan kisah cinta para pemainnya.

Selain mendatangkan pemain baru yang bernama Vanessa yang berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron tersebut, sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini juga menampilkan satu lagi pemain barunya. Dan pemain baru tersebut adalah seorang wanita yang mengenakan hijab bernama Angel (Enjel).

Angel Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemeran Angel di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Zahra Jasmine. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Zahra Jasmine berperan sebagai Angel yang merupakan kakak dari Kayla, anak kecil yang dulu pernah di tabrak oleh Zein.

Diceritakan dulu Zein pernah dikejar polisi setelah merampok. Ia ngebut dengan motornya sampai menabrak dua orang yakni seorang anak kecil bernama Kayla dan Kakaknya bernama Angel. Kaki Kayla pincang gara-gara terlindas ban belakang motor Zein. Kayla jadi pincang semenjak kecelakaan itu. Zein kembali bertemu Kayla. Zein jadi ingin bertanggung jawab lagi soal Kayla sampai sembuh.

Dan atas kemauan pertanggung jawaban tersebut, kini Zein lebih sering bertemu dengan Angel, kakaknya Kayla. Hal tersebut tentu membuat Dokter Vanya yang telah lebih dulu dekat dengan Zein merasa cemburu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Angel di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Zahra Jasmine yang berperan sebagai Angel di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Zahra Jasmine pemeran Angel Jodoh Wasiat Bapak

Profil Zahra Jasmine pemeran Angel Jodoh Wasiat Bapak
Zahra Jasmine adalah seorang aktris, model dan juga host yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak, wanita cantik berhijab itu juga telah beberapa kali membintangi sinetron di ANTV lainnya walaupun hanya sebagai pemeran pembantu, seperti sinetron Kun Fayukun dan juga Azib.

Zahra Jasmine Bawa HP

Biodata Zahra Jasmine pemeran Angel Jodoh Wasiat Bapak
- Nama : Zahra Jasmine
- Pekerjaan : Aktris, Model, Host, Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @zahra_jasmine

Zahra Jasmine Cantik

Zahra Jasmine Foto Baru

Zahra Jasmine Pakai Hijab Hitam

Zahra Jasmine Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Angel yang diperankan oleh Zahra Jasmine yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Angel membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.