Biodata & Nama Asli Pemeran Pak Sofyan di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh masyarakat dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama komedi yang tayang di stasiun televisi RCTI dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu.

Selama lebih dari tiga tahunan sejak awal penayangan perdananya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini silih berganti para pemain barunya ataupun juga meniadakan beberapa pemain lamanya. Dan salah satu pemain yang terbilang cukup lama di sinetron ini dan masih dimainkan hingga episode hari ini adalah salah seorang pemain yang bernama Pak Sofyan.

Pak Sofyan TOP

Nama asli pemeran Pak Sofyan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Sopyan Dado. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Sopyan Dado berperan sebagai Pak Sofyan yang merupakan seorang dosen yang mengajar di salah satu kampus yang ada di ibukota Jakarta.

Pak Sofyan ini diceritakan sebagai bapak dari Bunga yang dimana ibu kandung Bunga yang bernama Ibu Nurmala diceritakan telah meninggal dunia. Dan setelah cukup lama menduda akhirnya Pak Sofyan kembali menikah lagi bersama rekan kerjanya yang sama-sama juga berprofesi sebagai dosen yakni Bu Rahmawati.

Bu Rahmawati kini telah resmi menikah bersama Pak Sofyan. Dimana Bu Rahmawati ini juga mempunyai anak kandung yang bernama Karin. Karin dan Bu Rahmawati pun diboyong oleh Pak Sofyan di rumahnya yang ada di Kampung Rawa Bebek. Keluarga ini pun terlihat sangat harmonis sekali dalam kesehariannya. Walaupun Bunga dan Karin yang merupakan saudara tiri ini sering bertengkar dalam hal masih wajar sebagai candaan adik dan kakak.

Selain menjadi seorang dosen, Pak Sofyan ini juga diceritakan memiliki usaha sampingan yakni usaha Cuci Motor yang ada di Kampung Rawa Bebek. Dalam menjalankan usaha cucian motornya tersebut Pak Sofyan juga memiliki dua karyawan yakni Sapri dan juga Deden.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Pak Sofyan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Sopyan Dado yang berperan sebagai Pak Sofyan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Sopyan Dado pemeran Pak Sofyan TOP

Profil Sopyan Dado pemeran Pak Sofyan TOP
Sopyan Dado adalah seorang aktor yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain banyak membintangi FTV dan juga kini tengah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Sopyan Dado ini juga tercatat pernah membintangi salah satu sinetron yang juga tayang di RCTI waktu itu yakni sinetron berjudul Hanya Kamu.

Sopyan Dado Selfie

Biodata Sopyan Dado pemeran Pak Sofyan TOP
- Nama Lahir : Sopyan Handayani
- Nama Populer : Sopyan Dado
- Pekerjan : Aktor
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @sopyandado

Sopyan Dado di Mekkah

Sopyan Dado Foto Bersama

Sopyan Dado Pakai Peci

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Pak Sofyan yang diperankan oleh Sopyan Dado yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Pak Sofyan membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.