Biodata & Nama Asli Bu Rahmawati, Bu Dosen Istri Pak Sofyan TOP RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau juga biasa disebut TOP menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Selain jalan ceritanya yang menarik dan sangat sederhana, sinetron yang satu ini juga sering dibaluti dengan aksi komedi di setiap adegannya. Dan tak heran jika sinetron ini bisa bertahan lama, dan mempunyai rating yang bagus.

Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini juga sering mendatangkan pemain barunya seperti halnya pemain yang bernama Siska, Gisel dan Yadi. Walaupun sering mendatangkan beberapa pamin baru, namun pihak rumah produksi juga berupaya untuk mempertahankan beberapa pemain lamanya, salah satunya adalah pemain atau pemeran yang bernama Bu Rahmawati atau Bu Rahma.

Bu Rahmawati TOP

Nama asli pemeran Bu Rahmawati (Bu Rahma), Bu Dosen istri Pak Sofyan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Ika Kartika. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ika Kartika berperan sebagai Bu Rahmawati yang merupakan ibu kandung dari Karin serta ibu tiri dari Bunga.

Bu Rahmawati kini telah resmi menetap dan tinggal di kampung Rawa Bebek bersama suaminya pak Sofyan dan kedua anaknya yakni Bunga dan Karin. Bu Rahmawati ini juag berprofesi sebagai seorang Dosen sama seperti suaminya. Tak heran jka di kampung Rawa Bebek, Bu Rahmawati lebih sering disapa dengan sebutan Bu Dosen oleh para tetangganya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bu Rahmawati (Bu Rahma) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ika Kartika yang berperan sebagai Bu Rahmawati (Bu Rahma) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Ika Kartika pemeran Bu Rahmawati TOP

Profil Ika Kartika pemeran Bu Rahmawati (TOP)
Ika Kartika adalah seorang MC sekaligus aktris sinetron dan juga ftv asal Indonesia. Nama Ika Kartika sendiri mulai banyak dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia saat dirinya tengah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di RCTI dan berperan sebagai Bu Rahmawati istri Pak Sofyan.

Ika Kartika Berhijab

Biodata Ika Kartika pemeran Bu Rahmawati (TOP)
- Nama : Ika Kartika
- Pekerjaan : Aktris dan MC
- Akun Instagram (IG) : @ikakartika999

Ika Kartika dan Arifah Lubai

Ika Kartika dan Clara Kaizer

Ika Kartika dan Henry Chan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bu Rahmawati, Bu Dosen Istri Pak Sofyan yang diperankan oleh Ika Kartika yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bu Rahmawati (Bu Rahma) membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.