Foto, Profil dan Biodata Nayunda, Penyanyi Lagu Lelah Mengalah

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Nayunda. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Nayunda, Si Cantik penyanyi lagu Lelah Mengalah. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Nayunda yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Nayunda
Nayunda atau yang memiliki nama lengkap Nayunda Nabila Nizrinah adalah seorang penyanyi solo wanita Indonesia yang kini namanya tengah naik daun dan populer. Wanita cantik bersuara merdu asal Makassar tersebut juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang di siarkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2012 lalu bernama Indonesian Idol. Walau tak menjadi juara di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut, setidaknya ia telah mendapatkan pengalaman dari acara tersebut.

Melalui proses pembelajaran dan pengalaman serta jam terbang dari panggung ke panggung, lewat Label 18 Musik yang kini tengah menaunginya, akhirnya Nayunda berhasil merilis single solo perdananya yang berjudul Lelah Mengalah. Single Lelah Mengalah ini menjadi lagu yang kini sangat populer tak hanya di Indonesia saja, tapi juga populer di negara tetangga, Malaysia.

Selain lagu Lelah Mengalah, ada satu lagu lagi yang juga telah dirilis Nayunda pada tahun 2018 lalu yakni lagu berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa.

Biodata Nayunda

Biodata Nayunda
- Nama Lengkap : Nayunda Nabila Nizrinah
- Nama Populer : Nayunda
- Tempat Lahir : Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
- Tanggal Lahir : 8 Juni 1991
- Pekerjaan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @nayundanabilanizrinah

Nayunda Senyum

Single / Lagu Nayunda
- Lelah Mengalah (2017)
- Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa (2018)

Nayunda Pakai Gaun

Selain menyajikan profil dan biodata Nayunda secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Nayunda. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Nayunda.
Baca Juga Biodata Penyanyi Lainnya : Biodata Dinda Permata
Nayunda Keren

Nayunda Foto Baru

Nayunda di Mekkah

Nayunda dan Keluarga

Nayunda Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Nayunda, Si Cantik penyanyi lagu Lelah Mengalah yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.