Biodata & Nama Asli Pemeran Sapri di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron berkonsep drama berbalut komedi yang tayang di stasiun televisi RCTI pada petang hari. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu.

Terhitung sejak awal tayang perdana sampai sekarang ini, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah menginjak usia sekitar tiga tahunan lebih atau lebih tepatnya kurang 3 bulan lagi sinetron ini akan masuk usia 4 tahunan. Dan selama waktu yang cukup lama tersebut, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP silih berganti mendatangkan pemain pembantu baru atau juga meniadakan pemain pembantu lamanya. Dan salah satu pemain atau pemeran pembantu yang cukup lama ada di sinetron ini adalah pemain yang bernama Sapri.

Sapri TOP

Nama asli pemeran Sapri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Syahrudin Firdaos. Dalam sinetron Tukang Pengkolan (TOP), Syahrudin Firdaus berperan sebagai Sapri yang merupakan salah satu karyawan di tempat cuci motor milik Pak Sofyan.

Sapri diceritakan sebagai sosok pemuda yang sangat unik sekali dalam hal bicara. Dia merupakan mantan anak buah dari Bang Udin di tempat parkiran yang dulu pernah di kelola oleh Bang Udin. Dan selepas parkiran tersebut sudah tak ada kabarnya lagi, Sapri pun memutuskan untuk ikut bekerja bersama Cimot di tempat cucian motor milik Pak Sofyan. Setelah Cimot keluar dan meninggalkan kampung Rawa Bebek, akhirnya Cimot digantikan oleh pemuda perantuan dari Bandung, Jawa Barat bernama Deden untuk bekerja di tempat cucian motor tersebut bersama Sapri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sapri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Syahrudin Firdaos yang berperan sebagai Sapri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Syahrudin Firdaos pemeran Sapri TOP

Profil Syahrudin Firdaos pemeran Sapri TOP
Syahrudin Firdaos adalah seorang aktor yang dulunya merupakan seorang pengamen yang turun naik dari bus ke bus lainnya. Namun siapa sangka kini Syahrudin Firdaos menjadi salah satu aktor yang namanya sudah banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia berkat totalitasnya memerankan tokoh Sapri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI.

Foto Syahrudin Firdaos pemeran Sapri TOP

Biodata Syahrudin Firdaos pemeran Sapri TOP
- Nama : Syahrudin Firdaos
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 6 Juli 1977
- Pekerjaan : Aktor dan MC
- Hobi : Seni Peran dan Musik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sapri yang diperankan oleh Syahrudin Firdaos yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sapri membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.