Biodata & Nama Asli Pemeran Gisel di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut TOP merupakan sebuah sinetron berkonsep drama yang berbalut komedi yang tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 25 April 2015 lalu. Sinetron yang telah berusia lebih dari 3 tahun ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Seiring berjalannya waktu sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini selalu menghadirkan alur cerita yang sangat menarik agar para pemirsa setianya maupun permirsa barunya tak cepat bosan. Dan seiring dengan berjalannya episode demi episode sinetron ini pun telah banyak menghadirkan para pemain barunya. Setelah mendatangkan pemain baru seperti Aldo. Salman dan Yadi, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini kembali mendatangkan lagi satu pemain baru wanitanya yang bernama Gisel.

Gisel di TOP

Nama asli pemeran Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Davina Karamoy. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Davina Karamoy ini berperan sebagai Gisel yang merupakan kakak kelas dari Bobby di kampusnya.

Gisel dan Bobby ini sering pergi bersama karena urusan rapat untuk kegiatan mahasiswa. Karena sering pergi bersamaan, membuat Zahra yang merupakan pacar dari Bobby ini merasa cemburu. Dilain sisi, Bobby juga sering sekali cemburu apabila Zahra sedang latihan nge-band bareng bersama Aldo.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Davina Karamoy yang berperan sebagai Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Davina Karamoy pemeran Gisel TOP

Profil Davina Karamoy pemeran Gisel (TOP)
Davina Karamoy adalah seorang akris muda dan cantik yang masih terbilang baru di dunia Entertainment Indonesia. Selain menjadi bintang iklan, nama Davina Karamoy ini juga dikenali sebagai seorang aktris yang kini tengah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tak hanya sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Davina Karamoy ini juga tercatat pernah membintangi sinetron lainnya yakni sinetron Cinta Suci.

Davina Karamoy Cantik

Biodata Davina Karamoy pemeran Gisel (TOP)
- Nama : Davina Karamoy
- Tanggal Lahir : 17 Agustus 2002
- Pekerjaan : Aktris dan Bintang Iklan
- Akun Instagram (IG) : @davinateska

Davina Karamoy Foto Baru

Davina Karamoy Foto Dari Samping

Davina Karamoy Manis

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Gisel yang diperankan oleh Davina Karamoy yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Gisel membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.