Nama Asli Pemeran Aldo di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan sinetron TOP adalah salah satu sinetron yang ke populerannya tak pernah lekang dimakan waktu. Dan hal tersebut dibuktikan dengan bertahannya sinetron ini hingga lebih dari tiga tahun lamanya telah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia.

Tiga tahun lebih telah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini silih berganti meninggalkan beberapa pemain lamanya dan menggantinya dengan pemain atau pemeran barunya. Setelah menghadirkan pemeran Salman, tak butuh waktu lama, sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan satu pemain barunya lagi yang bernama Aldo.

Salman di TOP

Nama asli pemeran Aldo di sinetron Tukang Ojek Pengkola (TOP) RCTI adalah Muhammad Moekti Halid. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Muhammad Moekti Halid ini berperan sebagai Aldo ang merupakan seorang mahasiswa yang berparas tampan serta berkhrisma.

Aldo ini merupakan mahasiswa yang satu kampus dengan Zahra dan Bobby. Dari gelagatnya Aldo ini terlihat ingin mendekati Zahra yang merupakan gebetan dari Bobby. Sama-sama penyuka musik, Aldo dan Zahra ini juga sering ngobrol masalah musik. Aldo yang piawai bermain alat musik gitar ini juga kagum kepada Zahra yang memilki suara merdu saat menyanyi.

Selain memberikan informasi siapa nama asli pemeran Aldo. Situs ini juga memberikan beberapa kumpulan foto-foto terbaru dan info Instagram (IG) dari Aldo yang diperankan oleh Muhammad Moekti Halid.

Instagram (IG) Muhammad Moekti Halid (Pemeran Aldo di TOP) :
@moektihalid

Aldo di TOP

Aldo di Pegunngan

Aldo di Tangkuban Perahu

Itulah pembahasan mengenai nama asli pemeran Aldo yang diperankan oleh Muhammad Moekti Halid yang lengkap dengan foto foto terbarunya dan akun Instagramnya. Dengan hadirnya peran Aldo membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.