Biodata & Nama Asli Pemeran Luna di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sinetron yang awalnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah atau yang sekarang telah berubah nama menjadi sinetron Jodoh Wasiat Bapak merupakan sebuah sinetron disutradarai oleh Sondang Pratama dan tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron bergenre horor yang juga dibalut dengan komedi ini memang mempunyai banyak sekali peminat dan pemirsa setianya, tak heran jika sinetron ini bisa bersaing dengan sinetron-sinetron lainnya dan bisa bertahan hingga saat ini.

Tak hanya ceritanya yang menarik saja, sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions ini selalu menyajikan episode yang fresh (baru) setiap harinya. Tak cukup sampai disitu saja, sinetron ini juga beberapa kali merombak beberapa pemainnya dengan mendatangkan pemain atau pemeran baru. Selain Zein, Nino, Eva dan Vanya, ada satu pemain wanita dari sinetron ini yang masih terbilang baru yakni pemain atau pemeran yang bernama Luna.

Luna Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemeran Luna di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Annette Edoarda. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Annette Edoarda ini berperan sebagai Luna yang merupakan gadis cantik berhijab adiknya Tika.

Luna sendiri pernah menjadi kenek angkot di angkot yang pernah di sopir oleh Daus. Setelah Daus tak menyopir angkot lagi, Luna pun memutuskan untuk kerja lagi bersama Daus dan jadi asisten ketoprak Daus dan Mak Atik. Selain itu, Luna juga tengah menaksir satu cowok tampan temannya Adam dan juga merupakan cucu dari Haji Malih yakni Nino.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Luna di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Annette Edoarda yang berperan sebagai Luna di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Annette Edoarda pemeran Luna Jodoh Wasiat Bapak

Profil Annette Edoarda pemeran Luna (Jodoh Wasiat Bapak)
Annette Edoarda adalah seorang aktris dan model berparas cantik, muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 1 Juni 1998 di Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Annette Edoarda ini juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Pangeran 2, Pink Angel, Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten dan Nadin. Selain sinetron, ia juga pernah membintangi beberapa film layar lebar yakni film The Doll dan Tumbal the Ritual.

Annette Edoarda Bawa Bunga

Biodata Annette Edoarda pemeran Luna (Jodoh Wasiat Bapak)
- Nama : Annette Edoarda
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 1 Juni 1998
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Saudara : Arumi Bachsin (Sepupu)
- Akun Instagram (IG) : @annetteedoarda

Annette Edoarda Berhijab

Annette Edoarda Cantik

Annette Edoarda Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Luna yang diperankan oleh Annette Edoarda yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Luna membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.