Biodata & Nama Asli Pemeran Nino di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sinetron pertama berjudul Jodoh Pengantar Jenazah atau yang sekarang telah berubah nama menjadi sinetron Jodoh Wasiat Bapak merupakan sebuah sinetron disutradarai oleh Sondang Pratama dan tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron bergenre horor yang juga dibalut dengan komedi ini memang mempunyai banyak sekali peminat dan pemirsa setianya, tak heran jika sinetron ini bisa bersaing dengan sinetron-sinetron lainnya dan bisa bertahan hingga saat ini.

Tak hanya ceritanya yang menarik saja, sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini selalu menyajikan episode yang fresh (baru) setiap harinya. Tak cukup sampai disitu saja, sinetron ini juga beberapa kali merombak beberapa pemainnya dengan mendatangkan pemain atau pemeran baru. Selain Eva dan Vanya, ada satu pemain pria dari sinetron ini yang masih terbilang baru yakni pemain atau pemeran yang bernama Nino.

Nino Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemera Nino di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Lavicky Nicholas. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Lavicky Nicholas berperan sebagai Nino yang merupakan cucu dari Haji Malih.

Nino sendiri adalah seorang pemuda tampan yang turut membantu Adam di Yayasan Nurul Janah. Selain mempunyai paras yang tampan, Nino ini juga mempunyai keahlian yang jarang dimiliki oleh kebanyakan orang yakni bisa melihat dan mengobrol dengan makhluk Astral. Tak hanya itu, Nino ini bisa mendengar dan melihat arwah penasaran yang mengadu padanya dan memberitahu setiap ada pembunuhan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nino di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Lavicky Nicholas yang berperan sebagai Nino di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Lavicky Nicholas pemeran Nino

Profil Lavicky Nicholas
Lavicky Nicholas atau yang meliki nama lengkap Lavicky Nicholas Suplin Effendi adalah seorang aktor tampan yang lahir pada tanggal 16 Mei 1994 di Jakarta, Indonesia. Selain membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Lavicky Nicholas ini tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Super Dede, Roman Picisan The Series dan Dear Nathan The Series. Selain membintangi sinetron, ia juga pernah membintangi satu film yang berjudul Revan & Reina yang dimana dalam film itu ia berperan sebagai Aldo.

Lavicky Nicholas Keren

Biodata Lavicky Nicholas
- Nama Lengkap : Lavicky Nicholas Suplin Effendi
- Nama Populer : Lavicky Nicholas
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 Mei 1994
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @lavicky.nicholas
- Akun Twitter : @lavickynicholas

Lavicky Nicholas Pakai Kacamata

Lavicky Nicholas Pakai Kemeja

Lavicky Nicholas Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nino yang diperankan oleh Lavicky Nicholas yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nino membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.