Biodata & Nama Asli Pemeran Vanya di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak atau sinetron yang awalnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah merupakan sebuah sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron bergenre horor yang juga dibalut dengan komedi ini memang mempunyai banyak sekali peminat dan pemirsa setianya, tak heran jika sinetron ini bisa bersaing dengan sinetron-sinetron lainnya dan bisa bertahan hingga saat ini.

Selain memiliki alur cerita dan episode-nya yang selalu fresh setiap hari, sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini juga tak segan-segan merombak para pemainnya. Selain pemain baru bernama Eva yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Ada juga satu pemain wanita yang juga menyita perhatian para pemirsanya yakni pemain yang bernama Vanya.

Vanya di Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemeran Vanya atau Dokter Vanya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Dafina Jamasir. Dalam sinetron Jodoh Wasita Bapak ANTV, Dafina Jamasir ini berperan sebagai Vanya yang merupakan seorang dokter cantik.

Vanya ini juga merupakan teman dari Kania ketika semasa SMA. Dalam menjalankan tugasnya sebagai dokter di rumah sakit, Vanya ini juga sering dibantu oleh Adam, Zein dan Nino.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Vanya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dafina Jamasir yang berperan sebagai Vanya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Dafina Jamasir pemeran Vanya

Profil Dafina Jamasir
Dafina Jamasir adalah seorang aktris berparas cantik yang kini tengah naik daun dan namanya telah banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia. Selain membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Dafina Jamasir juga tercatat pernah membintangi dua sinetron lainnya yakni sinetron Utusan Dari Surga (RCTI) dan Tuhan Ada Dimana-Mana (SCTV).

Dafina Jamasir Keren

Biodata Dafina Jamasir
- Nama : Dafina Jamasir
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @dafinajamasir

Dafina Jamasir Pakai Hijab

Dafina Jamasir Pakai Jersi

Dafina Jamasir Pakai Kacamata

Dafina Jamasir Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Vanya yang diperankan oleh Dafina Jamasir yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Vanya membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.