Biodata & Nama Asli Pemeran Zein di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sinetron yang awalnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah atau yang sekarang telah berubah nama menjadi sinetron Jodoh Wasiat Bapak merupakan sebuah sinetron disutradarai oleh Sondang Pratama dan tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron bergenre horor yang juga dibalut dengan komedi ini memang mempunyai banyak sekali peminat dan pemirsa setianya, tak heran jika sinetron ini bisa bersaing dengan sinetron-sinetron lainnya dan bisa bertahan hingga sekarang.

Tak hanya tema horor yang di usungnya yang banyak di sukai sebagian besar masyarakat Indonesia, sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini juga setiap episodenya selalu menyajikan sajian yang selalu fresh yang membuat para penontonya menjadi betah menyaksikannya. Tak cukup sampai disitu saja, beberapa bulan yang lalu sinetron ini juga mendatangkan beberapa pemain barunya. Selain Eva, Nino dan Vanya, ada juga satu pemain lainnya yang terbilang cukup baru di sientron Jodoh Wasiat Bapak yakni pemain yang bernama Zein.

Zein Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemeran Zein di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Rezca Syam. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Rezca Syam ini berperan sebagai Zein yang merupakan saudara sepupu dari Adam.

Zein ini merupakan seorang pemuda yang spesial, dimana dia mempunyai kemampuan vision yakni dimana kemapuan tersebut bisa melihat kejadian di masa lalu atau yang sudah lewat. Zein bisa mengetahui penyebab kematian hanya dengan menyentuh jenazah. Zein kini juga tengah bekerja bersama Adam di Yayasan Nurul Janah yang berada di Kampung Cigeprek.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Zein di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rezca Syam yang berperan sebagai Zein di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Resca Syam pemeran Zein

Profil Rezca Syam pemeran Zein (Jodoh Wasiat Bapak)
Rezca Syam adalah seorang aktor yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang ia bintangi saat ini, Rezca Syam ini juga tercatat pernah membintangi sinetron lainnya yakni sinetron Utusan Dari Surga yang tayang di RCTI. Selain itu, ia juga pernah membintangi satu film yang berjudul Ibu Maafkan Aku.

Zein dan Teman Temannya

Biodata Rezca Syam pemeran Zein (Jodoh Wasiat Bapak)
- Nama Lengkap : Rezca Syam
- Tanggal Lahir : 13 November 1987
- Pekerjan : Aktor
- Agama : Islam
- Asal : Yogyakarta
- Akun Instagram (IG) : @rezcasyam

Zein dan Adam

Zein Nino Adam

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Zein yang diperankan oleh Rezca Syam yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Zein membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.