Biodata & Nama Asli Ibu Sari, Bundanya Anisa di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau juga biasa disebut TOP menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Selain jalan ceritanya yang menarik yang menggambarkan kehidupan kesederhanaan masyarakat kelas menengah kebawah, sinetron yang satu ini juga sering dibaluti dengan aksi komedi di setiap adegannya. Dan tak heran jika sinetron ini bisa bertahan lama, dan mempunyai rating yang bagus.

Sinetron yang telah tayang sejak tanggal 25 April 2015 lalu dan diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini juga sering mendatangkan pemain barunya. Walaupun sering mendatangkan beberapa pamin baru, namun pihak rumah produksi juga berupaya untuk mempertahankan beberapa pemain lamanya, salah satunya adalah pemain atau pemeran yang bernama Bu Sari atau Ibu Sari.

Ibu Sari TOP

Nama asli pemeran Ibu atau Bu Sari dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Lulu Kurnia. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Lulu Kurnia ini berperan sebagai Bu Sari yang merupakan bundanya Anisa dan Husna dan juga merupakan istri dari Pak Firman.

Bu Sari adalah sosok ibu yang sangat baik kepada anak-anaknya dan juga kepada suaminya. Gaya serta tutur bicaranya pun juga sangat lembut. Selain baik pada anak-anaknya dan juga suaminya, Bu Sari ini juga baik kepada tetangga-tetangganya di Kampung Rawa Bebek. Walaupun dia masih tergolong penduduk baru dikampung tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ibu Sari, Bundanya Anisa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Lulu Kurnia yang berperan sebagai Bu Sari di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Lulu Kurnia pemeran Ibu Sari TOP

Profil Lulu Kurnia pemeran Ibu Sari, Bundanya Anisa TOP
Lulu Kurnia adalah seorang aktris terkenal Indonesia yang lahir pada tanggal 14 Februari 1974 di Surabaya, Jawa Timur. Selain membintangi snetron Tukang Ojek Pengkoalan (TOP) yang kini tengah ia bintanginya, ia juga tecatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya yakni sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 1, Dendam Dari Gunung Merapi, Diam-Diam Suka dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya membintangi layar kaca saja, dia (Lulu Kurnia) juga pernah beberapa kali membintangi film layar lebar, sebut saja film Puber, Pocong vs Kuntilanak, Laskar Cilik, Move On dan The Fabulous Udin.

Lulu Kurnia Berhijab Ungu

Biodata Lulu Kurnia pemeran Ibu Sari, Bundanya Anisa TOP
- Nama : Lulu Kurnia
- Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur
- Tanggal Lahir : 14 Februari 1974
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris
- Pasangan : Muchit
- Akun Instagram (IG) : @lulukurnia96

Lulu Kurnia Selfie

Lulu Kurnia Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ibu Sari, Bundanya Anisa di TOP yang diperankan oleh Lulu Kurnia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ibu / Bu Sari membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.