Nama Asli Pemeran Salman di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut sinetron TOP merupakan salah satu sinetron yang ke populerannya tak pernah lekang dimakan waktu. Dan hal tersebut dibuktikan dengan bertahannya sinetron ini hingga lebih dari tiga tahun lamanya telah menghiasi layar kaca telivisi masyarakat Indonesia.

Tiga tahun lebih bukanlah waktu yang singkat untuk terus jaya dan bertahan di dunia persintronan Indonesia. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini pun silih berganti meperkenalkan pemain barunya maupun juga meninggalakan pemain yang dirasa cukup lama.

Dan dalam waktu dekat ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini kembali menghadirkan beberapa pemian barunya yang terbilang usianya cukup muda. Salah satunya adalah pemain atau pemeran yang bernama Salman.

Salman di TOP

Nama asli pemeran Salman di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Betran Muhammad Rizky. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP, Salman diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang berparas tampan dan sangat keren sekali. Ia juga satu kampus dengan Bobby dan juga merupakan senior Bobby.

Di kampus tersebut Salman juga dipertemukan dengan gadis cantik yang dulu dekat dengan Bobby yakni Anisa. Salaman pun kini juga mencoba mendekati Anisa. Namun di lain sisi, Salman juga disukai oleh Bunga yang merupakan juniornya di kampus.

Selain memberikan informasi siapa nama asli pemeran Salman. Situs ini juga memberikan beberapa foto terbaru dan info Instagram (IG) dari Salman yang diperankan oleh Betran Muhammad Rizky.

Instagram Betran Muhammad Rizky (Pemeran Salman):
@betranmelfredes

Salman dan Bobby

Salman bersama Bunga dan Karina

Salman Naik Motor

Salman Tukang Ojek Pengkolan

Itulah pembahasan mengenai nama asli pemeran Salman yang diperankan oleh Betran Muhammad Rizky yang lengkap dengan foto foto terbarunya dan akun Instagramnya. Dengan hadirnya peran Salman membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.