Nama Asli Pemeran Pengki di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan sinetron TOP adalah salah satu sinetron yang tayang di RCTI yang ke populerannya tak pernah lekang dimakan waktu. Dan hal tersebut dibuktikan dengan bertahannya sinetron ini hingga lebih dari tiga tahun lamanya telah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia.

Selama tiga tahun lebih sinetron ini setia menemani masyarakat Indonesia setiap petang, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini pun silih berganti para pemain tambahanya. Dan yang terbilang cukup lama telah bergabung di sinetron ini adalah seorang pemain atau pemeran yang bernama Pengki.

Pengki di TOP

Nama asli pemeran Pengki di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Pengky Johansyah. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Pengky Johansyah ini berparan sebagai Pengki yang merupakan seorang pengamen di kampung Rawa Bebek.

Pengki ini diceritakan setiap harinya selalu mengamen dari rumah ke rumah di kampung Rawa Bebek. Dia sangat pandai sekali dalam menciptakan sebuah lagu yang bernuansa betawi. Selain itu dia kini juga tengah menaksir Sekar yang merupakan teman yang tingal satu kos dengan Widya dan Aul. Sekar sendiri juga tengah ditaksir oleh bang Udin segala cara dilakukan oleh Bang Udin dan Pengki agar bisa mendapat perhatian dari Sekar.

Pengki ini memang kesehariannya mengamen, walaupun begitu ia juga suka menolong. Dia juga pernah menciptakan sebuah lagu untuk Bang Udin yang dimana lagu tersebut oleh Bang Udin akan ditujukan oleh orang yang di taksirnya yang bernama Uun.

Selain memberikan informasi siapa nama asli pemeran Pengki. Situs ini juga memberikan beberapa kumpulan foto-foto terbaru dan info Instagram (IG) dari Pengki yang diperankan oleh Pengky Johansyah.

Instagram (IG) Pengky Johansyah (Pemeran Pengki di TOP) :
@pengkyjo03

Pengki dan Mbak Yanti

Pengki dan Teman Temannya

Pengki Keren

Pengki Selfie

Itulah pembahasan mengenai nama asli pemeran Pengki yang diperankan oleh Pengky Johansyah yang lengkap dengan foto foto terbarunya dan akun Instagramnya. Dengan hadirnya peran Pengki membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.