Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Milly / Mili di Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tayang juga. Yappp sinetron di Kampung Jawara 4 ini telah resmi tayang perdana pada tanggal 15 Januari 2019 lalu pukul 19.00 WIB di stasiun televisi MNCTV. Masih sama seperti sinetron Fatih di Kampung Jawara sebelumnya, sinetron ini juga sama dikerjakan oleh rumah produksi MNC Pictures.

Cukup terliah berbeda dengan sinetron Fatih di Kampung Jawara yang sebelumnya, sinetron yang terbaru ini telah beberapa meniadakan pemain-pemain lamanya. Walaupun begitu sinetron ini juga menampilakn pemain barunya salah satunya adalah pemain yang bernama Milly atau Mili.

Milly / Mili di Fatih di Kampung Jawara 4

Nama asli pemeran Milly di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Aisyah Aqilah. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, Aisyah Aqilah ini berperan sebagai Milly yang merupakan gadis cantik dan baik hati dan juga sayang sekali dengan anak-anak.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Milly / Mili di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Aisyah Aqilah yang berperan sebagai Milly di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNCTV.

Aisyah Aqilah pemaran Milly / Mili di Fatih di Kampung Jawara 4


Profil Aisyah Aqilah pemaran Milly / Mili di Fatih di Kampung Jawara 4
Nama lengkapnya adalah Aisyah Aqilah Azhar tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Aisyah Aqilah. Dia adalah seorang aktris cantik muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 26 Januari 2003 di Makasar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, Aisyah Aqilah tercatat juga pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng (2019), Topeng Kaca (2019), Pesantren & Rock n' Roll: Reborn (2018) dan Super Puber (2016). Tak hanya itu saja, ia juga pernah membintangi banyak judul film, seperti halnya film Melodylan (2019), Tembang Lingsir (2019), R: Raja, Ratu & Rahasia (2018), Ada Cinta Di SMA (2016) dan 1000 Balon (2013).

Aisyah Aqilah Bawa HP


Biodata Aisyah Aqilah pemaran Milly / Mili di Fatih di Kampung Jawara 4
- Nama Lengkap : Aisyah Aqilah Azhar
- Nama Populer : Aisyah Aqilah
- Temapat Lahir : Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 Januari 2003
- Umur / Usia : 16 Tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2013 – sekarang
- Akun Instagram (IG) : @aisyahaqilahh

Aisyah Aqilah di Pantai

Aisyah Aqilah Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Milly / Mili yang diperankan oleh Aisyah Aqilah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Milly / Mili membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.