Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Husna di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP adalah sebuah sinetron unggulan yang tayang di RCTI. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini kini telah berusia lebih dari 1000 episode.

Sinetron ini selalu menghadirkan cerita yang menarik dan tentunya dengan balutan komedinya yang membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selalu memiliki penggemar dan pemirsa tersendiri, tak heran jika sinetron ini bisa bertahan dan mencapai lebih dari 1000 episode.

Pada awal tahun 2017 yang lalu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan menghadirkan beberapa pemain barunya. Pemain barunya ini hadir dalam satu keluarga. Keluarga ini terdiri ayah, ibu dan dua anak perempuannya yang beranma Anisa dan Husna. Pemeran Husna sendiri kini semakin mencuri perhatian para pemirsa setia Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Husna di TOP

Nama asli pemeran Husna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Nayla Sandova Anam. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Nayla Sandova Anam berperan sebagai Husna yang merupakan adik dari Anisa.

Husna diceritakan masih duduk dibangku SMP. Disekolahnya ia juga memiliki sahabat yang selalu bersamanya yaitu Farhana. Walaupun memiliki sifat yang ceria, di lain sisi Husna ini juga memiliki sifat yang usil terhadap kakaknya yang bernama Anisa itu. Dan hal tersebut tentu membuat Anisa merasa sangat sebal jika terus di usilli oleh adiknya yang bernama Husna ini. Tak jarang mereka berdua ini sering berantem akibat dari keusilan mereka berdua.

Untuk lebih tahu serta lebih mengenal pemeran Husna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah sedikit info biodata dan beberapa kumpulan foto Nayla Sandova Anam yang berperan sebagai Husna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Nayla Sandova Anam Pemeran Husna

Biodata Nayla Sandova Anam pemeran Husna TOP

  • Nama Lengkap : Nayla Sandova Anam
  • Nama Panggilan : Nayla
  • Pekerjaan : Aktris dan Pelajar
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @_nayla3_

Nayla Sandova Anam Bersama Pemain TOP Lainnya

Nayla Sandova Anam Di Dalam Mobil

Nayla Sandova Anam Di Lokasi Syuting

Nayla Sandova Anam Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Husna yang diperankan oleh Nayla Sandova Anam yang lengkap beserta biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Husna membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Husna di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)"