Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sumi di Dunia Terbalik RCTI

Akukenal.Com - Sinetron Dunia Terbalik menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Setelah beberapa bulan lalu mendatangkan pamain baru yang bernama Asti. Kini tak lama setelah itu sinetron Dunia Terbalik kembali lagi mendatangkan pemeran barunya bernama Sumi. Berikut dibawah ini adalah foto, profil, biodata dan nama asli pemeran Sumi di Dunia Terbalik RCTI.

Sumi Dunia Terbalik RCTI

Siapa nama asli pemeran Sumi di Dunia Terbalik RCTI? Nama asli pemeran Sumi di sinetron Dunia Terbalik adalah Indyrach. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Indyrach berperan sebagai Sumi yang merupakan penjual kopi keliling memakai sepeda angin yang juga memiliki paras yang cantik.

Sumi ini diceritakan tengah di taksir oleh Pedro. Dan setelah Neni tahu kalau Pedro ini naksir Sumi, Neni pun sangat cemburu sekali. Bahkan Neni yang juga jualan Kopi keliling ini dengan tega mengusir bahkan melarang Sumi untuk berjualan kopi keliling di Desa Ciraos. Neni ini sangat marah sekali, karena dikiranya Sumi ini telah merebut Pedro darinya.

Sumi kini harus mengihklaskan, kerana Pedro lebih memilih Neni daripada dirinya. Walaupun begitu Sumi harus dengan besar hati menerima kenyataan yang ada, bahwasannya melihat kebahagian Neni menikah dengan Pedro.

Sumi yang dulunya berjualan kopi keliling dengan membawa sepeda angin, kini akhirnya bekerja di kantor milik Bu Ines, tepatnya di bagian pentri bersama Ice.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Tatang di Dunia Terbalik RCTI

Indyrach pemeran Sumi di Dunia Terbalik RCTI

Profil

Indyrach adalah seorang aktris beparas cantik yang masih terbilang baru di dunia Entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik yang kini sedang dibintanginya, Indyrach juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) (RCTI), Jodoh Wasiat Bapak (ANTV) dan Kesempatan Kedua (RCTI).

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rusli di Dunia Terbalik RCTI

Indyrach Berhijab

Biodata

- Nama : Indyrach
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Nama Ibu : Airach
- Saudara : Alika Naila Putri (adik)
- Channel Youtube (YT) : INDYRACH 
- Akun Instagram (IG) : @indyrach

Foto-foto

1. Cantiknya Indyrach si pemeran Sumi di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Indyrach Hormat

2. Serius amat ini kayaknya liat handphone-nya.

Indyrach Main HP

3. Moment Indyrach saat bersua foto selfi.

Indyrach Selfi

4. Makin cantik dan juga anggun Indyrach saat memakai hijab.

Indyrach Berhijab

5 Cocok banget kalau memakai hijab warna hitam gini.

Indyrach Pakai Hijab Hitam

Lihat Juga : Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Ambar di Dunia Terbalik RCTI


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sumi yang diperankan oleh Indyrach yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sumi membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.