Biodata & Nama Asli Pemeran Nana di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan masih terus disukai oleh sebagaian besar para penikmat sinetron Indonesia.

Selain alur ceritanya yang menarik yang mengisahkan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di pinggiran Ibukota Jakarta, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga membalut ceritanya dengan balutan komedi yang membuat para pemirsa setianya menjadi semakin terhibur dan semakin betah untuk menyaksikannya. Setelah menghadirakn beberapa pemain barunya seperti Selly dan Beben, kini pada bulan Mei 2018 sinetron TOP kembali menghadirkan lagi satu pemain barunya yakni pemain yang bernama Nana.

Nana di TOP

Nama asli pemeran Nana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Nabila Sudiro. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Nabila Sudiro berperan sebagai Nana yang merupakan anak angkat Ojak dan Denok. Nana sendiri merupakan anak kandung dari rekan Ojak yakni Opik. Karena kuwalahan dalam menafkahi banyak anaknya Opik pun memutuskan untuk menitipkan satu anaknya tersebut kepada Ojak.

Awalnya Ojak dan Denok mengira anak yang dititipkannya masih kecil, Ternyata anak Opik yang dibawa ke rumah Ojak dan Denok sudah besar, sudah gadis bukan anak kecil lagi. Walaupun begitu Denok senang menerima Nana sebagai anggota keluarga barunya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Nabila Sudiro yang berperan sebagai Nana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Nabila Sudiro pemeran Nana

Profil Nabila Sudiro
Nabila Sudiro adalah anak pertama Tora Sudiro dari pernikahan sebelumnya dengan Anggraini Kadiman. Nabila Sudiro sendiri kini mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia akting.

Nabila Sudiro sebagai Nana

Biodata Nabila Sudiro
- Nama Lengkap : Azzahra Nabila Sudiro
- Nama Populer : Nabila Sudiro
- Pekerjaan : Aktris
- Orangtua : Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman
- Saudara : Nayara Kanahaya Sudiro (adik seayah seibu ), Jenaka Mahila Sudiro (adik seayah)
- Akun Instagram : @nabilasudiro

Nabila Sudiro Bawa Tas

Nabila Sudiro Bersama Anjingnya

Nabila Sudiro Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nana yang diperankan oleh Nabila Sudiro yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nana membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.