Biodata & Nama Asli Pemeran Beben di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tayang setiap hari pada saat petang dan selalu menemani para pemirsa setianya.

Selain alur ceritanya yang menarik yang mengisahkan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di pinggiran Ibukota Jakarta, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga membalut ceritanya dengan balutan komedi yang membuat para pemirsa setianya menjadi semakin terhibur dan semakin betah untuk menyaksikannya. Pada bulan April 2018 ini sinetron tersebut kembali menghadirkan satu pemain barunya yang bernama Beben.

Beben di TOP

Nama asli pemeran Beben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Arbani Yasiz. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Arbani Yasiz berperan sebagai driver ojek online bernama Gober yang beroperasi di kampung Rawa Bebek. Dia ini merupakan driver ojek online yang memiliki paras yang tampan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Beben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Arbani Yasiz yang berperan sebagai Beben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Arbani Yasiz pemeran Beben

Profil Arbani Yasiz
Arbani Yasiz atau yang juga lebih akrab disapa Bani adalah seorang aktor, model dan penyanyi yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1994 di Jakarta Indonesia.

Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tengah ia bintangi saat ini, Bani ini juga telah banyak membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Pangeran Lutung, Rain, High School Love Story, Pacarku dari Langit, Popcorn, Roman Picisan The Series dan Buaya Putih.

Arbani Yasiz bersama Dedet

Biodata Arbani Yasiz
- Nama Lengkap : Arbani Yasiz
- Nama Panggilan : Bani
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 Oktober 1994
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model, Bintang Iklan
- Orangtua : H. Zulchairy Yahya (Ayah) dan Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
- Akun Twitter : @arbaniyasiz
- Akun Instagram (IG) : @arbaniyasiz

Arbani Yasiz bersama Kru Top

Arbani Yasiz bersama Para Pemain Top

Arbani Yasiz bersama Ulya Nadya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Beben yang diperankan oleh Arbani Yasiz yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Beben membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.