Biodata & Nama Asli Pemeran Dicky di Sinetron Apace RCTI

Sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) merupakan sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 11 April 2018. Sinetron produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Iip S Hanan ini berlokasi syuting di Kampung Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sinetron Apace ini banyak sekali bertaburan para pemain yang usianya masih tergolong muda. Pada bulan April lalu sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) ini kembali menghadirkan satu pemain barunya yang bernama Dicky (Diki).

Dicky di Sinetron Apace

Nama asli pemeran Dicky (Diki) di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI adalah Ajil Ditto. Dalam sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek), Dicky ini merupakan anggota baru dalam genk yang bernama Apece itu. Dicky diceritakan baru bergabung di genk APACE setelah Doni keluar dan lebih memilih Rani ketimbang genk APACE.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dicky di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Ajil Ditto yang berperan sebagai Dicky di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI.

Ajil Ditto pemeran Dicky

Profil Ajil Ditto
Ajil Ditto atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Fazzill Alditto adalah seorang aktor dan penyanyi yang lahir pada tanggal 8 November 2001 di Medan, Sumatera Utara. Dia juga merupakan mantan personil dari grup vokal atau boyband yang bernama Super 7.

Selain membintangi sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang kini tengah ia bintangi, Ajil Ditto juga tercatat pernah membintangibeberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Jessy & 7 Sahabat, Bersama Meraih Mimpi, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Madun, Super Puber, Pesantren & Rock n' Roll Reborn dan Catatan Harian Aisha.

Ajil Ditto sebagai Dicky

Biodata Ajil Ditto
- Nama Lengkap : Muhammad Fazzill Alditto
- Nama Populer : Ajil Ditto
- Tempat Lahir : Medan, Sumatra Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 8 November 2001
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Dancer, Model, Presenter
- Saudara : Varadina Adisti (Kakak)
- Akun Twitter : @AjilDitto_08
- Akun Instagram (IG) : @AjilDitto_08

Ajil Ditto Gaya Metal

Ajil Ditto Naik Vespa

Ajil Ditto Pakai Kacamata
Lihat Juga Biodata dan Nama Asli Pemeran Apace Lainnya : Biodata & Nama Asli Pemeran Doni di Sinetron Apace
Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dicky yang diperankan oleh Ajil Ditto yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dicky membuat sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.