Profil, Biodata & Nama Asli Pemeran Aisyah (Aisha) di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tayang setiap hari pada saat petang dan selalu menemani para pemirsa setianya.

Selain alur ceritanya yang menarik yang mengisahkan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di pinggiran Ibukota Jakarta, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga membalut ceritanya dengan balutan komedi yang membuat para pemirsa setianya menjadi semakin terhibur dan semakin betah untuk menyaksikannya.

Setelah mendatangkan beberapa pemain barunya seperti, Windi dan Karina, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang telah memasuki lebih dari 1000 episode kembali menghadirkan satu pemain pemain barunya yang bernama Aisyah (Aisha).

Aisyah di TOP

Nama asli pemeran Aisyah (Aisha) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Vira Savira. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Vira Savira ini berperan sebagai Aisya yang baru ngekos di kossan milik bang Simin. Sebelumnya Susan ini diceitakan akan pindah dari kossan bang Simin karena ia merasa sendirian dan takut akibat teman kosnya yang bernama Windi diceritakan pindah ke rumah Karina.

Saat mau pindah kossan dan ingin berpamitan dari bang Udin yang jadi penjaga kossan bang Simin, tiba-tiba datang seorang gadis bernama Aisyah yang ingin ngekos di kossan milik bang Simin tersebut. Dan hal itulah yang membuat Susan mengurungkan niatnya untuk pindah dari kossan bang Simin, karana dirinya (Susan) kini telah memiliki teman kos barunya yaitu Aisyah. Aisyah disini juga diceritakan di taksir oleh Joni yang juga tinggal di Kampung Rawa Bebek yang berprofesi sebagai Security.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Aisyah (Aisha) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Vira Savira yang berperan sebagai Aisyah (Aisha) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Vira Savira pemeran Aisyah

Profil Vira Savira
Vira Savira atau yang juga dikenali dengan nama Savira adalah seorang aktris dan model yang lahir pada tanggal 16 September 1991 di Indonesia. Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang kini tengah ia bintangi, Vira Savira juga tercatat pernah membintangi sebuah film berjudul The Wali (2007) dan beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Islam KTP, Tendangan Si Madun, Tendangan Si Madun 1, Tendangan Si Madun 2, Tendangan Si Madun 3, Gue Juga Islam dan Madun.


Vira Savira Anggun

Biodata Vira Savira
- Nama : Vira Savira
- Nama Lain : Shafira Crith
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 September 1991
- Agama : Islam
- Suami : Reggi - Pekerjaan : Aktris dan Model
- Akun Twitter : @viraasavira
- Akun Instagram (IG) : @viraasavira

Vira Savira Cantik

Vira Savira Dengan Madunya

Vira Savira Foto Terbaru

Vira Savira Pakai Kacamata Hitam

Vira Savira Tersenyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Aisyah (Aisha) yang diperankan oleh Vira Savira yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Aisyah membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.