Nama Asli Pemeran Nadine di Sinetron Anak Jalanan RCTI

Sinetron Anak Jalanan adalah salah satu sinetron yang rating popularitasnya konsisten selalu berada di peringkat atas. Sinetron yang tayang di RCTI garapan rumah produksi SinemArt ini tak hentinya memberikan sajian yang menarik, dari percintaan, action, free style motor, bahkan komedi.

Sintron yang sudah tayang sejak tanggal 12 Oktober 2015 ini telah menyita banyak perhatian para pemirsa tv tanah air. Dalam setiap episodenya sinetron ini tak hentinya-hentinya untuk selalu menarik di tonton.

Pada tahun 2016, sinetron Anak Jalanan (AJ) banyak memasukkan pemain barunya, sebut saja Dhani Dakar (yang diperankan oleh Leon Dozan), Bella (yang diperankan oleh Marcella Daryanani), Kinar (yang diperankan oleh Aryani Fitriana), Tante Farah (yang diperankan oleh Valeria Stahl Kaliey) dan Gino (yang diperankan oleh Giorgino Abraham). Selain ke-5 pemain baru tersebut, ada satu lagi pemain baru sinetron Anak Jalanan yang menyita perhatian yaitu Nadine.

Mety, Nadine dan Anggota Club AJ

Nama asli pemeran Nadine (Nadin) di sinetron Anak Jalanan (AJ) adalah Nadien Nathasya Halim. Nama Nadien Nathasya Halim memang kurang begitu populer di telinga masyarakat Indonesia. Namun berkat kelihaiannya serta totalitasnya dalam berakting dan memerankan tokoh Nadine di sinetron Anak Jalanan, kini membuat nama Nadien Nathasya Halim sudah tidak asing lagi di dunia entertainment dan telinga masyarakat Indonesia.

Nadien Nathasya Halim Pemeran Nadine

Dalam sinetron Anak Jalanan tokoh Nadine di ceritakan sebagai keponakan Babe Karim, pemilik warung tempat para anggota club AJ berkumpul dan nongkrong. Nadine juga merupakan seorang pelajar, dan walaupan ia masih sekolah, namun Nadine juga sering membantu encingnya yang bernama Babe Karim ini untuk ikut berjualan di warung tersebut.

Nadine ini dulunya suka dengan salah satu anggota club AJ yang bernama Oky, namun Oky tidak suka kepada Nadine. Selain Nadine ini bukan tipe cewek Oky, ada satu hal lagi yang membuat Oky tidak suka kepada Nadine, yakni jika ia pacaran dengan Nadine maka ia akan merusak persahabatannya dengan Willy yang juga merupakan anggota club AJ. Karena di lain sisi Willy ini juga suka dan naksir kepada Nadine. Segala cara di lakukan Willy untuk mendekati Nadine.

Dan pada episode akhir-akhir ini Willy diceritakan mulai berhianat di club AJ. Ia mulai bersekongkol dengan para anggota Black Cobra. Hal ini di lakukan Willy demi mendapatkan cintanya Nadine. Dan hal tersebut terbukti kini Nadine juga mulai perhatian dengan Willy.

Akankah Nadine ini akan jatuh cinta pada Willy dan menjadi pacarnya? Dan apakah kedok Willy yang mulai berhianat di club AJ demi mendapat cintanya Nadine akan terbongkar? Kita lihat saja kisah kelanjutannya hanya di sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari hanya di RCTI.